Bonus Special Mitsubishi Xforce di IIMS 2024, Mulai dari Lucky Dip Jutaan Rupiah Hingga Free Maintenance

Bonus Special Mitsubishi Xforce di IIMS 2024, Mulai dari Lucky Dip Jutaan Rupiah Hingga Free Maintenance

Selain memajang semua line up andalannya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga menyiapkan bonus spesial Xforce di IIMS 2024.-reza-

JAKARTA, DISWAY.ID – Selain memajang semua line up andalannya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga menyiapkan bonus spesial Xforce di IIMS 2024.

Bonus dan promo ini tidak hanya untuk pembelian unit, namu juga dalam pelayanan after sales service melalui paket service yang telah disiapkan.

Budi Dermawan Daulay selaku General Head of Regional Sales PT MMKSI menjelaskan bahwa berbagai bonus ini disiapkan oleh MMKSI untuk memberikan kenyamanan dan keuntungan lebih bagi masyarakat yang melakukan pembelian Xforce selama IIMS.

BACA JUGA:Hindari Razia Polisi dengan Melawan Arah, Pemotor Tewas Ditabrak Fortuner di JLNT Casablanca

BACA JUGA:Komeng OTW Jadi Anggota DPD RI, Ngaku ke Dukun Saat Masa Kampanye?

Adapun promo yang disiapkan oleh MMKSI untuk pembelian Xforce selama IIMS di antarannya cash back berupa lucky dip hingga 10 juta rupiah.

Kemudian juga dalam pembelian unit berhak mendapatkan DP ringan yang hanya 15 pesen dengan bunga cicilan 0 persen selama 2 tahun.

Ada juga Smart Cash dengan bunga 0 persen selama 1 tahun serta bunus asuransi

BACA JUGA:5 Cara Membersihkan Paru-paru Perokok Berat, Dijamin Bersih Lagi Seperti Semula

BACA JUGA:Mau Makan Gratis di Hari Ulang Tahun? Bisa Banget, Ini 5 Restoran yang Sediakan 'Birthday Promo' Selama 2024

Selain itu juga berhak mendapatkan 4 kali Ectanded Samart package serta free maintenance hingga 50.000 km atau selama 4 tahun.

Tidak ketinggalan adanya 4 pilihan Genuine Accessories Active package mulai dari Engine Hood, Tailgate Spoiler, Mud Guard serta Luggage Tray.

MMKSI juga memberikan bunus Dashboard Camera yang dapat digunakan untuk merekam kondisi disemua perjalanan.

Sedangkan bonus pada After Sales untuk pembelian Mitsubishi Xforce di IIMS selain Smart Package ada juga terdapat penambahan masa garansi yang awalnya selam 3 tahun atau 100.000 km, ditambahkan selama 1 tahun atau 20.000 km.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: