Hindari Razia Polisi dengan Melawan Arah, Pemotor Tewas Ditabrak Fortuner di JLNT Casablanca

Hindari Razia Polisi dengan Melawan Arah, Pemotor Tewas Ditabrak Fortuner di JLNT Casablanca

Sepeda motor milik korban bernama Muhammad Arifin Ilham (17) yang tewas usai dihantam Fortuner di JLNT Casablanca karena diduga kuat menghindari razia polisi, Minggu 18 Februari 2024 dini hari. -Dok. Merekam Jakarta-

JAKARTA, DISWAY.ID - Seorang pengendara motor bernama Muhammad Arifin Ilham (17), tewas usai mengalami kecelakaan hari ini, akibat melawan arah di Jalan Layang Non Tol (JLNT) Casablanca, Jakarta Selatan, Minggu 18 Februari 2024 dini hari. 

Remaja itu meregang nyawa karena nekat melawan arah hingga tertabrak USV untuk menghindari razia polisi yang berjaga di JLNT Casablanca.

BACA JUGA:Lagi! Pengendara Motor Nekat lewat JLNT Casablanca, Bahkan Ada yang Nekat Lawan Arah

BACA JUGA:30 Pemotor Kena Tilang saat Terobos Jalan Layang Non-Tol Casablanca

Meski jalan itu hanya diperuntukkan untuk kendaraan roda empat, korban yang terkejut melihat polisi bersiaga di ujung JLNT langsung berputar arah. Di saat yang sama muncul mobil jenis SUV dan langsung menghantamnya hingga sepeda motornya hancur. 

Kecelakaan tragis itu turut diunggah akun Instagram @merekamjakarta.

"Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan kendaraan sepeda motor dengan mobil terjadi di JLNT Casablanca (Tanah Abang arah Tebet), Setia Budi, Jakarta Selatan pada Minggu 18 Februari 2024 dini hari sekitar pukul 02:00 Wib," tulis akun tersebut.

BACA JUGA:Siap-siap, Polda Metro Jaya Bakal Pasang ETLE di JLNT Casablanca, Target Pemotor Bandel!

BACA JUGA:Masyarakat Dihimbau Tidak Nekat Lalui JLNT Casablanca

Ilham diketahui sebagai warga Cakung, Jakarta Timur. Tamoak motornya tak berbentuk lagi usai dihantam mobil SUV Toyota Fortuner

"Sementara itu, sepeda motor korban terlihat ringsek parah akibat kerasnya benturan dengan mobil," lanjutnya.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Merekam Jakarta Lewat Kamera (@merekamjakarta)

Dilihat Disway.id dari unggahan itu kecelakaan diduga kuat akibat pemotor putar balik untuk menghindari razia polisi yang kebetulan sedang berjaga di JLNT Casablanca. 

Karena tak mampu mengendalikan motornya, Arifin lalu tewas tertabrak mobil yang melaju kencang. Pelat nomor mobil itu juga tertinggal usai menghantam korban dan pengemudi mobil melarikan diri. 

"Menurut paman korban, kecelakaan ini berawal saat sejumlah motor yang melintas di JLNT Casablanca (Tanah Abang arah Tebet). Setibanya didekat ujung jalan JLNT, sejumlah motor tersebut berputar balik (lawan arah)," tulisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: