Mitsubishi XForce Curi Perhatian di IIMS 2024, Konsumen Ungkap Sensasi Berkendara Serasa Mobil Konsep

Mitsubishi XForce Curi Perhatian di IIMS 2024, Konsumen Ungkap Sensasi Berkendara Serasa Mobil Konsep

Mitsubishi XForce Curi Perhatian di IIMS 2024, Konsumen Ungkap Sensasi Berkendara Serasa Mobil Konsep-M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Kehadiran Mitsubishi XForce di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 15-25 Februari 2024 menarik minat pengunjung yang penasaran dengan compact SUV terbaru dari Mitsubishi tersebut.

Sejak diluncurkan oleh Mitsubishi Motors Corporation pada 10 Agustus 2023 lalu, Mitsubishi XForce hadir dengan dengan tagline “Infinite Xcitement”.

BACA JUGA:Beli Mitsubishi XForce di IIMS 2024 Bisa Dapat Cashback Hingga Puluhan Juta

Sedangkan mulai bulan November 2023 lalu, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah melewati milestone baru untuk compact SUV terbarunya, Mitsubishi XForce.

Di mana model ini secara bertahap mulai didistribusikan kepada konsumen untuk menemani ragam life’s adventure yang menyenangkan.

Adityo Narendro Baskoro, salah satu konsumen Mitsubishi XForce pun mengaku sensasi berkendara mobil ini serasa mobil konsep yang canggih.

BACA JUGA:Bonus Special Mitsubishi Xforce di IIMS 2024, Mulai dari Lucky Dip Jutaan Rupiah Hingga Free Maintenance

“Sensasi mengemudikan Mitsubishi XForce seperti  membawa mobil konsep,” ujar pria asal Tangerang Selatan, Banten itu.

“Soalnya kalau lagi sama Mitsubishi XForce otomatis jadi pusat perhatian. Mobilnya juga masih jarang beredar di jalanan, apalagi saya pilih warna Energetic Yellow Metallic yang makin mengesankan ini adalah concept car. Desain eksteriornya enggak biasa, warnanya juga jarang,” ungkap Adityo senang.

Spesifikasi Mitsubishi XForce

Seperti diketahui, Mitsubishi XForce merupakan kendaraan penumpang dengan model compact SUV 5-seater yang dikembangkan dengan sebuah fokus bahwa model ini digunakan di wilayah ASEAN. 

BACA JUGA:Mobil Listrik Mitsubishi L100 EV Resmi Dijual, Xforce Kembali Jadi Bintang di IIMS 2024

Mitsubishi XForce menawarkan keselamatan pengendalian di jalan, memberikan keamanan berkendara di berbagai cuaca dan kondisi jalan, dan dilengkapi dengan 4 airbags (driver, passenger dan side airbags).

Serta beberapa fitur ADAS, seperti: Active Stability Control, Hill Start Assist, Blind Spot Warning, serta Rear Cross Traffic Alert, Tire Pressure Monitoring System, dan sebagainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: