Skuad Gemuk Chelsea 45 Pemain Viral di Media Sosial, Pemilik The Blues Terobsesi Pemain Bintang

Kamis 08-08-2024,14:26 WIB
Reporter : Subroto Dwi Nugroho
Editor : Subroto Dwi Nugroho

"Salah satu pertemuan pertama saya dengan skuat, kami membahas gawang tim yang kebobolan banyak gol. Ini yang menjadi sorotan. Problem ini yang saya benahi," kata Enzo Maresca kepada Evening Standard.

BACA JUGA:Ole Romeny-Mauro Zijlstra Masuk Skuad Shin Tae-yong, Ini Prediksi Line Up Timnas Indonesia, Jepang-Australia Harap Waspada!

BACA JUGA:Persib Bandung Punya Sponsor Baru di Liga 1 2024/2025

"Kami berharap problem ini cepat teratasi. Untuk permainan ofensif, polanya sudah ada. Kami mampu menciptakan banyak peluang. Problemnya memang pada pertahanan. Saat bicara pertahanan, saya tidak mengatakan lini belakang semata tetapi secara keseluruhan, yaitu semua pemain," ucapnya.

Chelsea menutup tur pramusim dengan beruji coba melawan Inter Milan, Minggu, 11 Agustus 2024 malam WIB. Laga digelar di kandang Chelsea di Stadion Stamford Bridge.

Pemilik Chelsea Berlebihan Terhadap Pemain Bintang

Kedatangan Todd Boehly dan Behdad Eghbali sebagai pemilik telah menyebabkan obsesi berlebihan terhadap pemain baru mengganggu klub Stamford Bridge.

Lebih dari 1 miliar euro telah dihabiskan untuk pemain sejak 2022 dan Chelsea entah bagaimana mengalami kemunduran meskipun ada investasi itu.

BACA JUGA:Suporter Tim Tandang Masih Dilarang Nonton Langsung Liga 1 2024/2025, Erick Thohir: Jalani Fase Transformatif

BACA JUGA:Profil Oxford United, Klub yang Kini Milik Erick Thohir dan Anindya Bakrie hingga Naik Kasta di Liga Inggris

Klub London barat itu menghindari pembelian entitas terkenal dan mereka mengandalkan potensi kepanduan Joe Shields, Laurence Stewart dan Paul Winstanley.

Secara total, 34 pemain telah bergabung dengan Chelsea sejak kedatangan Clearlake Capital dan aktivitas transfer besar-besaran tersebut telah menghasilkan skuad yang sangat membengkak.

Chelsea kini memiliki 45 pemain tim utama, menurut situs web klub, namun mereka terus dikaitkan dengan perekrutan lebih lanjut.

Misalnya, Samu Omorodion dan Victor Osimhen keduanya bisa tiba sebelum jendela transfer musim panas 2024 berakhir.

Meskipun sudah ada Nicolas Jackson, Christopher Nkunku, Marc Guiu, Romelu Lukaku, Armando Broja dan Deivid Washington sebagai opsi penyerang tengah.

Kategori :