Nama Prathita Amanda Aryani Viral di X Diduga Bully Junior Suruh Makan 5 Bungkus Nasi Padang, Netizen: 1 Bungkus Aja Udah Begah!

Sabtu 17-08-2024,14:47 WIB
Reporter : Rury Pramesti
Editor : Rury Pramesti

JAKARTA, DISWAY.ID - Seorang dokter muda bernama Prathita Amanda Aryani kini tengah viral dan menjadi sorotan publik di media sosial X (Twitter).

Namanya dikaitkan dengan peristiwa meninggalnya dokter dan mahasiswa PPDS Universitas Diponegoro (Undip) Aulia Risma Lestari.

Hal itu muncul karena dugaan beredarnya pesan chat yang diduga milik Prathita Amanda Aryani kepada para juniornya. Di mana, ia menyuruh juniornya untuk makan lima bungkus nasi padang sekaligus.

BACA JUGA:Pasca Kematian Aulia Risma Lestari, Kesehatan Mental Dokter PPDS Jadi Sorotan Kemenkes-IDI

Hal ini diketahui dari sebuah utas dari akun X @sunwookimz yang menunjukkan chat atau pesan tentang dokter muda tersebut.

"LAGI LAGI DOKTER UNDIP MELAKUKAN PERPELONCOAN DAN NGATAIN NETIZEN FITNAH PADAHAL DIA SENDIRI PEMBULLYNYA. CABUT IZIN DOKTERNYA! 

@undip!" tulis akun @sunwookimz yang dikutip pada 17 Agustus 2024.

Dalam unggahan tersebut terlampir sebuah chat dari Prathita kepada juniornya, di mana ia menyuruh mereka untuk memakan nasi padang sebanyak 5 bungkus.

"Nasi padang 1 utuh, lauk:sayur nangka, telur bulat, ayam pop. Jumlah 5 bungkus/orang," kata Prathita dalam chatnya.

BACA JUGA:Sanksi Tegas Kemenkes ke Pelaku Bullying PPDS Undip Aulia Risma Lestari, Cabut SIP dan STR!

Tak hanya itu, Prathita juga menyuruh juniornya untuk mengirim video ketika mereka sedang makan 5 bungkus nasi padang tersebut.

"Share video kalian lagi makan itu 5 bungkus/orang disini jam 14.00. Mengerti???" suruhnya.

"Siap bu mengerti," balas juniornya.

Selain menyuruh juniornya untuk makan nasi padang itu, diketahui ada bukti chat di mana Prathita juga memaki juniornya.

"Awasi push up tenis. Siap-siap. Ini kalau mereka enggak bisa kerja cepat. Sampah kalian. Kerja enggak becus," tulis dokter muda itu.

Kategori :