Rayakan Hari Kemerdekaan RI ke-79, Joyday Bagi-bagi Es Krim ke 6000 Siswa

Minggu 18-08-2024,14:03 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, Yili dan JOYDAY Ice Cream mengadakan perayaan spesial untuk memberikan kebaikan dan keceriaan yang bergizi kepada lebih dari 6.000 siswa sekolah di 20 sekolah di Indonesia.

Presiden Direktur Yili Indonesia Dairy, Yu Miao mengatakan, “Es krim telah menjadi simbol kesederhanaan dan keceriaan dalam perayaan hari raya.”

BACA JUGA:Dukung Pencapaian Zero Net Emission, Es Krim Joyday 1.000 Tanam Pohon di Kawasan Industri Deltamas

BACA JUGA:40 Varian Rasa Es Krim Joyday Manfaatkan Bahan Baku Dalam Negeri, Tersebar hingga 16 Negara

“Melalui kampanye ini, JOYDAY berharap dapat menyebarkan kebahagiaan di antara wajah-wajah muda dan memberikan momen spesial dalam perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia tahun ini,” ujarnya. 

“Kami percaya bahwa kebahagiaan adalah bagian penting dari pendidikan dan melalui momen ini, kami berharap dapat memberikan pengalaman yang menyenangkan sekaligus mengingatkan generasi muda akan pentingnya semangat kemandirian,” jelasnya.

Yu Miao juga menambahkan, “Sekolah-sekolah yang dipilih untuk acara ini merupakan bagian dari upaya JOYDAY untuk menjangkau seluruh wilayah di Indonesia, sehingga kami berharap kegembiraan Hari Kemerdekaan dapat benar-benar dirasakan di semua tempat.”

BACA JUGA:Dapat Sertifikat PMR dari BPOM, Kualitas dan Keamanan Es Krim Joyday Terjamin

BACA JUGA:Jadi Official Global Partner, Es Krim JOYDAY Meriahkan AFC U17 Women’s Asian Cup di Bali

“Di setiap sekolah, para siswa akan menikmati berbagai varian rasa es krim JOYDAY untuk mengisi hari mereka dengan penuh keceriaan,” tambahnya.

Adi Pranyono, Kepala Sekolah SD Kebayoran Lama Utara 13, mengatakan, “Kami sangat bangga bahwa sekolah kami terpilih sebagai salah satu sekolah yang mendapatkan dukungan dari JOYDAY dalam perayaan 17 Agustus. 

Para siswa sangat senang karena mereka bisa mendapatkan produk es krim yang lezat dan gratis yang dibagikan oleh JOYDAY di sekolah. Selain itu, pihak sekolah juga telah mempersiapkan berbagai macam lomba yang tentunya akan menambah keceriaan dalam menyambut Hari Kemerdekaan. 

“Terima kasih JOYDAY atas kerjasamanya, mudah-mudahan kesempatan ini menjadi pembuka jalan dan berlanjut pada acara-acara disekolah kami selanjutnya,”ungkapnya.

Di Indonesia, Yili Dairy Indonesia juga merupakan perusahaan es krim pertama di Indonesia yang dianugerahi Sertifikasi Sistem Manajemen Risiko (PMR) oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). 

BACA JUGA:Joyday, Es Krim Buatan Indonesia Jadi Global Partner AFC Asian Cup 2023 Qatar

Kategori :