Jelang Ulang Tahun ke-36, Federal Oil Sabet Lagi Top Brand Award 2024

Selasa 20-08-2024,17:17 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Federal Oil™ yang merupakan lini merek dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) kembali mendapatkan penghargaan Top Brand Award 2024 untuk kategori 2-Wheel Engine Lubricants. 

Ajang pemberian penghargaan bergengsi bagi para pemilik merek yang berkualitas ini berlangsung di Ayana Resort, Jimbaran, Bali pada 7 Agustus 2024. 

BACA JUGA:Bikin Nyaman Konsumen, Federal Oil Sabet Penghargaan Indonesia Original Brand Paling Excellent

BACA JUGA:Federal Oil Kerjasama dengan ASPELINDO Ungkap Peredaran Oli Palsu

Penghargaan ini juga sekaligus sebagai kado ulang tahun bagi Federal Oil™ yang tahun ini memasuki usia ke 36 tahun pada 8 Agustus 2024 lalu, dan merupakan salah satu penghargaan yang konsisten diterima oleh Federal Oil™ selama lebih dari 1 dekade.

Ajeng Saraswati Putri selaku Marketing Manager PT EMLI mengatakan, Top Brand Award yang diterima oleh Federal Oil™ tidak main-main, karena ini merupakan penghargaan yang diterima lebih dari satu dekade.

"Top Brand Award tahun ini menambah catatan sejarah baru dalam tonggak pencapaian Federal Oil™, terlebih diterimanya penghargaan kali ini bertepatan pada momen yang spesial, yaitu 36 tahun Federal Oil™ menghadirkan produk berkualitas dan bikin pengendara motor tanah air makin nyaman,” ujar Ajeng Saraswati Putri dalam keterangannya, Selasa 20 Agustus 2024.

BACA JUGA:Federal Oil Gelar Program Nyaman Berhadiah, Bagi-bagi Motor Hingga Tiket Nonton MotoGP Mandalika

BACA JUGA:Marquez Bersaudara Podium Bersama di MotoGP Jerman 2024, Federal Oil Bangga Bisa Jadi Bagian Sejarah

“Penghargaan ini merupakan salah satu penghargaan yang prestisuis, karena berdasarkan survey di 15 kota besar di Indonesia dan kami sangat bangga dengan penghargaan ini. Ini juga menjadi salah satu pemacu bagi kami untuk bisa terus memberikan yang terbaik kepada para pengguna motor harian di tanah air " tambahnya.

Top Brand Award diberikan berdasarkan hasil survei independen yang dilakukan oleh Frontier Group dengan melibatkan lebih dari 14 ribu responden secara online dan offline dari 15 kota besar, seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Denpasar, dan kota-kota besar lainnya. 

Selain itu, penjurian juga meliputi tiga aspek penting seperti Mind Share, Market Share, dan Commitment Share.

BACA JUGA:Jadi Pelumas Pilihan Anak Muda, Federal Oil Sabet Penghargaan Marketeers Youth Choice Award 2024 Ketiga Kalinya

BACA JUGA:Marc Marquez Double Podium di MotoGP Catalunya 2024, Federal Oil Yakin Perebutan Juara Dunia Terbuka Lebar

Dengan banyaknya penghargaan yang diterima setiap tahunnya, menjadi pembuktian bahwa Federal Oil™ selalu menjaga kepercayaan konsumen dan konsisten memberikan kenyamanan bagi pengendara motor tanah air melalui produk-produk yang telah teruji dan terbukti.

Kategori :