Penjelasan Bojan Hodak Soal Cedera yang Dialami David Da Silva, Parahkah?

Rabu 21-08-2024,15:51 WIB
Reporter : Dimas Rafi
Editor : Fandi Permana

JAKARTA, DISWAY.ID - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak menjelaskan mengenai cedera yang dialami oleh penyerang andalan mereka, David Da Silva.

Cedera itu dialami David Da Silva saat laga Persib Bandung melawan Dewa United pada pekan kedua BRI Liga 1 Indonesia 2024-2025, Senin, 19 Agustus 2024.

BACA JUGA:Andang Ruhiat Tegaskan Larangan Aremania Datang di Stadion Si Jalak Harupat Saat Laga Arema Vs Persib

BACA JUGA:Link Live Streaming Dewa United vs Persib Bandung Liga 1 Indonesia: Maung Bandung Awasi Teror Tangsel Warrior

Dalam laga tersebut, David Da Silva hanya bisa tampil selama 45 menit sebelum digantikan Mailson Lima Duerte Lopes.

Bojan Hodak mengindikasikan bahwa David da Silva menderita sakit perut, sehingga pelatih Kroasia itu menghindari mengambil risiko apa pun.

"David harus ditarik keluar karena cedera, dia mengalami nyeri sehingga kami tidak mau mengambil risiko," jelas Hodak dalam laman resmi Persib Bandung

Pada laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Persib Bandung berakhir imbang 2-2 melawan Dewa United.

Bojan Hodak menilai hasil dari pertandingan ke markas Dewa United yang tidak mengamankan poin penuh merupakan hasil yang wajar.

BACA JUGA:Persib Bandung vs PSBS Biak Jadi Laga Pembuka Liga 1 2024/2025, Dijamin Menegangkan

Hodak menilai pertandingan ini menarik untuk disimak karena kedua tim memiliki peluang yang sama untuk mencetak gol.

"Tapi sebagai sorang pelatih saya ingin mendapat hasil yang baik. Dua kali kami memimpin. Jika dua kali memimpin, tetapi tidak bisa menang, ini mengecewakan. Tapi menurut saya imbang adalah hasil yang adil," ujarnya

Pelatih asal Kroasia itu menyebut hasil imbang ini menguntungkan karena timnya berpeluang mengamankan satu poin saat menjamu rivalnya.

"Karena pada akhirnya kami tidak kalah dan tidak menang juga. Kedua tim memiliki banyak peluang dan kami sedikit tidak beruntung," ucap Hodak

Hodak berharap, David Da Silva dapat kembali bugar sebelum pertandingan selanjutnya bergulir. Pasalnya, Maung Bandung akan menjamu Singo Edan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu, 25 Agustus 2024.

Kategori :