Terbiasa Hidup Sederhana, Kimberly Ryder Hanya Tuntut Nafkah Anak di Bawah Rp40 Juta ke Edward Akbar

Rabu 21-08-2024,17:23 WIB
Reporter : Hasyim Ashari
Editor : Fandi Permana

JAKARTA, DISWAY.ID - Kimberly Ryder hanya menuntut nafkah dengan nominal di bawah Rp40 juta kepada Edward Akbar. Hal tersebut diungkapkan oleh Kuasa Hukum Kimberly, Machi Ahmad.

Nominal nafkah di bawah Rp40 juta itu diungkapkan oleh Machi Ahmad untuk biaya pendidikan, makan, dan kepentingan anak-anak Edward Akbar.

BACA JUGA:Kuasa Hukum Kimberly Ryder Siapkan Bukti Jelang Pemeriksaan di Polres Metro Jaksel Besok

BACA JUGA:Sidang Cerai Kimberly Ryder dan Edward Akbar Masuk Tahap Pemeriksaan Saksi, Bakal Boyong Natasha Ryder?

Akan tetapi, sebagai Kuasa Hukum Kimberly Ryder, Machi Ahmad hanya bisa melayangkan gugatan nafkah saja. Selebihnya, disetujui atau tidak, akan dikembalikan kepada Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

"Tidak wah juga, itu termasuk pendidikan makan biaya kurang lebih masih di bawah 40 ya untuk anak-anak," ujar Machi Ahmad ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu 21 Agustus 2024.

"Tapi kan kita sifatnya hanya mengajukan, kembali lagi nanti putusan di hakim dari tergugat apakah mau memenuhi gitu," ujarnya lagi.

BACA JUGA:Sidang Mediasi Cerai Kimberly Ryder dan Edward Akbar Dinyatakan Gagal, Kuasa Hukum: Lanjut ke Saksi

Lebih lanjut terkait kehidupan sederhana yang dijalaninoleh Kimberly Ryder semasa menikah dengan Edward Akbar, Machi Ahmad mengatakan bahwa kliennya memang sudah terbiasa dengan hidup sederhana.

"Kalo saya liat klien saya ini wanita yang tangguh tidak menye-menye. Apapun dia jalan, membawa pegangan bawaannya sendiri, selalu on time juga kemaren juga sempat kerja di BA sebuah perusahaan," kata Machi Ahmad.

Kategori :