Pindah Lokasi, Pameran IMHAX 2024 Makin Banyak Peserta

Jumat 23-08-2024,20:06 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- IMHAX (Indonesia Motorcycle Helmets Apparel Accessories Exhibition) 2024, pameran terbesar di Indonesia untuk helm, apparel, dan aksesoris sepeda motor, akan kembali hadir pada tanggal 12-15 September 2024. 

Acara ini akan berlangsung di The Brickhall at Fatmawati City Center, Jakarta Selatan. Pameran ini gratis atau tanpa biaya tiket masuk bagi seluruh pengunjung, serta didukung penuh oleh Idemitsu Lubricants. 

BACA JUGA:Jadi Surganya Bikers! Pameran IMHAX 2023 Hadirkan Helm, Apparel Hingga Aksesoris Motor Terlengkap

BACA JUGA:Sudah Punya Cabang di Malaysia, Rabbit and Wheels Pede Tampil di IMHAX 2023

Diselenggarakan oleh PT. Raja Caraka Motor Indonesia, IMHAX 2024 merupakan edisi kedua setelah kesuksesan besar dari pameran perdananya pada September 2023 yang lalu. 

Pada gelaran pertama, IMHAX berhasil menarik perhatian dengan jumlah pengunjung yang melampaui target dan mencatatkan transaksi yang spektakuler, mencapai Rp4 miliar. 

"Kesuksesan IMHAX 2023 menjadi dorongan bagi kami untuk kembali menyelenggarakan pameran helm dan aksesoris terbesar di Indonesia. Tahun ini, kami berkomitmen untuk menghadirkan acara yang lebih baik lagi, dengan program-program menarik yang dapat memenuhi kebutuhan para bikers dari berbagai segmen," ujar Hardiyansah, Project Manager IMHAX 2023.

BACA JUGA:IMHAX, Pameran Helm, Apparel dan Aksesoris Motor Terbesari di Indonesia Siap Digelar, Gratis!

BACA JUGA:GIIAS 2023: SMK Helmet dan Studds Resmi Hadir di Indonesia, Helm Impor dengan Harga Terjangkau dan Tersertifikasi

Tahun ini, IMHAX pindah ke The Brickhall at Fatmawati City Center, Cilandak, sebuah lokasi yang lebih strategis dan mudah diakses oleh para pengunjung. 

Pameran yang didukung oleh Idemitsu Lubricants ini akan menampilkan beragam brand sepeda motor, helm, apparel, dan aksesoris, memberikan kesempatan kepada para pemilik brand untuk memperkenalkan produk mereka serta mendukung perkembangan komunitas pecinta roda dua di Indonesia.

Selain merangsang pertumbuhan pasar, IMHAX juga diharapkan dapat berkontribusi dalam memberikan edukasi mengenai pentingnya penggunaan apparel dan aksesoris yang sesuai bagi pengguna sepeda motor. 

"Kami berharap pameran ini turut mengedukasi masyarakat tentang pentingnya keamanan berkendara melalui penggunaan helm dan apparel berkualitas," tambah Hardiyansah.

BACA JUGA:Genuine Vespa Helmet seri Heritage, Bikin Gaya Para Skuteris Tanah Air

BACA JUGA:Ini Alasan Kenapa Helm Arai di Indonesia Harganya Mahal

Kategori :