Jadi Surganya Bikers! Pameran IMHAX 2023 Hadirkan Helm, Apparel Hingga Aksesoris Motor Terlengkap

Jadi Surganya Bikers! Pameran IMHAX 2023 Hadirkan Helm, Apparel Hingga Aksesoris Motor Terlengkap

Jadi Surganya Bikers! Pameran IMHAX 2023 Hadirkan Helm, Apparel Hingga Aksesoris Motor Terlengkap-M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Edisi perdana Indonesia Motorcyle Helmets Apparel Accessories eXhibition (IMHAX) 2023 sponsored by Idemitsu Lubricants resmi dibuka di gedung SMESCO Indonesia Exhibition Hall, Jakarta pada pada hari Jumat, 8 September 2023 hingga Minggu, 10 September 2023.

Pameran motor, helm, apparel, dan aksesoris motor terlengkap di Indonesia ini diikuti oleh sebanyak 50 lebih brand yang terbagi dari brand motor, helm, apparel, hingga aksesoris sepeda motor

BACA JUGA:IMHAX, Pameran Helm, Apparel dan Aksesoris Motor Terbesari di Indonesia Siap Digelar, Gratis!

Di hari pertama, Jumat 8 September 2023, pameran dibuka untuk umum mulai pada pukul 13.00 WIB dan berakhir pada jam 21.00 Wib. 

Sedangkan untuk hari Sabtu dan Minggu, pameran dibuka mulai pukul 09.00 - 21.00 WIB. 

Menariknya lagi, ajang IMHAX 2023 yang diorganisir oleh PT. Raja Caraka Motor ini tidak menerapkan tiket masuk bagi pengunjung alias gratis selama 3 hari penyelenggaraan, pengunjung hanya perlu scan QR Code atau via link registrasi yang ada di instagram @imhax_id. 

BACA JUGA:Sudah Punya Cabang di Malaysia, Rabbit and Wheels Pede Tampil di IMHAX 2023

Hardiyansah selaku Project Manager IMHAX menjelaskan bahwa selama gelaran IMHAX nanti akan ada beragam kegiatan menarik. 

"Di hari Sabtu akan ada Saturday Morning Ride dari berbagai tenant menuju IMHAX. Lalu di hari Minggu akan ada Sunday Morning Ride dari Idemitsu Moto Lounge menuju venue IMHAX," ujar Hardiyansah dalam keterangannya, Jumat 8 September 2023.

"Selain itu ada juga talkshow dari berbagai brand, test ride motor, lucky dip berhadiah apparel dan aksesoris, launching dan perkenalan produk dari berbagai merk, serta ada voucher belanja dari Idemitsu Lube sebesar Rp500.000 yang bisa dipakai belanja di seluruh tenant oleh pengunjung," jelas Hardiyansah. 


Beragam apparel untuk berkendara sepeda motor dari berbagai merek hadir di IMHAX 2023-M. Ichsan-

Sebagai tambahan informasi, beberapa brand yang menggelar product launching di IMHAX 2023 antara lain KYT, Cardo, Suomy, RS Taichi, Clinx, Yorc Mecha dan Katros. 

Sedangkan beberapa brand yang melakukan sesi pengenalan produk yakni AGV, SMK Helmet, Airoh, NJS, Howard Smith, dan INK.

Tak ketinggalan, selama berlangsungnya IMHAX, pengunjung akan dimanjakan beragam diskon brand-brand peserta IMHAX hingga 50 persen. Belum lagi helm-helm berkualitas yang dijual dengan harga mulai ratusan ribu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: