GIIAS 2023: SMK Helmet dan Studds Resmi Hadir di Indonesia, Helm Impor dengan Harga Terjangkau dan Tersertifikasi

GIIAS 2023: SMK Helmet dan Studds Resmi Hadir di Indonesia, Helm Impor dengan Harga Terjangkau dan Tersertifikasi

GIIAS 2023: SMK Helmet dan Studds Resmi Hadir di Indonesia, Helm Impor dengan Harga Terjangkau dan Tersertifikasi-M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- PT Prakarsa Bangun Sarana (PBS) bekerja sama dengan STUDDS ACCESSORIES resmi mendatangkan due merek helm dunia ke pasar Indonesia di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Kerja sama tersebut PBS resmi mendatangkan sekaligus menjadi distributo resmi untuk SMK Helmet dan Studds.

BACA JUGA:GIIAS 2023: Royal Enfield Super Meteor 650 Resmi Mengaspal di Indonesia, Harga Mulai Rp.240 Jutaan

“Halo semua, saya sangat berbahagia pada hari ini untuk mengumumkan bahwa PT Prakarsa Bangun Sarana dan STUDDS ACCESSORIES telah bekerjasama untuk membawa dua merek dunia ke Indonesia,” ujar Boy Septa, selaku Manager PT PBS dalam keterangannya, Jumat 11 Agustus 2023.

SMK HELMETS dan STUDDS hadir di Indonesia

Pada kesempatan tersebut, Boy mengungkapkan, di STUDDS ACCESSORIES pihaknya percaya bahwa merek yang mereka datangkan sudah terbukti kualitasnya.

BACA JUGA:PACIFIC Tampilkan Varian Terbaru Motor dan Sepeda Listrik Terbaru di GIIAS 2023: WHIZZ X SYNCROS 8.0!

“Sebuah nama sangatlah berarti, Kuat seperti Banteng. Brand 50 tahun ini berasal dari Impian keluarga, pengetahuan dunia dengan kegugihan di dalam pengembangan di dunia perhelman motor dengan selalu mendengerkan pengendaranya, guna menghasilkan helm berkualitas tertinggi dengan harga terjangkau untuk semua pengguna,” jelas Boy.

“Kami sangat berbahagia dengan kehadiran para rekan rekan media, dimana kita sudah menunggu sejak lama. Kami percaya dari bantuan rekan media bisa membantu dan meningkatkan dunia bisnis otomotif di Indonesia,” ungkapnya.

“Berbekal dengan homologasi SNI untuk STUDDS dan SMK, kami siap memasuki pasar Indonesia dengan berbagai macam produk berkualitas tertinggi,” tambahnya.

BACA JUGA:Wuling Usung Inovasi Tanpa Akhir di GIIAS 2023

Sebagai salah satu distributor terbaik untuk apparel berkendara motor dibawah naungan SB Group, dan Boy juga mengungkapkan rasa bangganya bisa bekerja sama dengan orang orang yang professional dan pengalaman dibidangnya.

Helm STUDDS 

Helm ini memberikan banyak varias yang beragam untuk model Open Face, Full face dan Modular dengan kisaran harga yang cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp. 250.000,- sampai Rp. 400.000,-. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: