Wuling Usung Inovasi Tanpa Akhir di GIIAS 2023

Wuling Usung Inovasi Tanpa Akhir di GIIAS 2023

Dalam GIIAS 2023, Wuling memberikan kesempatan pada pengunjung untuk dapat mengekpolorasi berbagai line up Wuling.-wuling-

JAKARTA, DISWAY.ID – Dalam GIIAS 2023, Wuling memberikan kesempatan pada pengunjung untuk dapat mengekpolorasi berbagai line up Wuling.

Tidak hanya melihat, namun Wuling juga memberikan kesempatan untuk menjajajal semua produk Wuling.

Selain menghadirkan line up produk terbaik dan berbagai promo menarik, Wuling juga akan menghadirkan kemeriahan melalui penampilan musik dari Yura Yunita pada hari Sabtu, 19 Agustus 2023.

“Membawa tema ‘Terus Hadir Dengan Inovasi Tanpa Akhir’, kami membuktikan bahwa Wuling berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan layanan serta produk berkualitas kepada masyarakat Indonesia,” terang Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors.

BACA JUGA:PO Rosalia Indah Rilis 4 Unit Terakhir Jetbus3 Double Decker Karoseri Adiputro

BACA JUGA:AHM Resmi Jual Motor Listrik, Honda EM1 e: Resmi Meluncur di GIIAS 2023

“Kami mengajak konsumen untuk melihat dan merasakan secara langsung seluruh ragam lini produk unggulan Wuling yang ditampilkan selama pameran di GIIAS 2023. Mari kunjungi booth Wuling dan nikmati ragam promo spesial yang sayang untuk dilewatkan,” ujar Dian.

Terdapat 9 unit display yang ditampilkan meliputi berbagai segmen mulai dari SUV, EV, MPV, sampai dengan kendaraan komersial. 

Selain itu pengunjung juga bisa melihat langsung New Almaz RS, mulai dari eksterior dan interior yang baru ditampilkan untuk pertama kali di GIIAS 2023 dan sudah dapat dipesan.

BACA JUGA:Citroen Indonesia Luncurkan SUV dan Mobil Listrik E-C3 di GIIAS 2023

BACA JUGA:PO Rosalia Indah Rilis 4 Unit Terakhir Jetbus3 Double Decker Karoseri Adiputro

Untuk harga OTR resmi New Almaz RS ini belum dirilis dikarenakan masih pre-launch, namun rentang harganya berkisar tidak lebih dari OTR Almaz RS Pro Rp 439 jutaan dan Almaz Hybrid Rp 472 jutaan saat ini. 

“Periode pre-launch New Almaz RS berlangsung sampai dengan awal kuartal 4 tahun 2023. Bagi konsumen yang melakukan pemesanan New Almaz RS saat GIIAS 2023 bisa mendapatkan bonus Rp 5.000.000 dengan booking fee Rp 5.000.000,” tambah Dian Asmahani.

Selain itu terdapat juga sederetan special display, terdiri dari tiga Air ev yang dipersonalisasi, serta satu Formo Max kreasi Kopi Nako. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: