Citroen Indonesia Luncurkan SUV dan Mobil Listrik E-C3 di GIIAS 2023

Citroen Indonesia Luncurkan SUV dan Mobil Listrik E-C3 di GIIAS 2023

Citroen Indonesia Luncurkan SUV dan Mobil Listrik E-C3 di GIIAS 2023-M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Citroën Indonesia memperkenalkan dua model terbaru di pembukaan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, pada Kamis 10 Agustus 2023.

Dua produk yang inovatif yang akan segera melengkapi jajaran produk Citroën di Indonesia,  yaitu SUV the All-New C3 Aircross  dan mobil listrik berbasis baterai New Ë-C3.  

BACA JUGA:AHM Resmi Jual Motor Listrik, Honda EM1 e: Resmi Meluncur di GIIAS 2023

Mengusung tagline “Dare to Care”, Citroën Indonesia berkomitmen untuk menghadirkan solusi mobilitas cerdas dengan desain atraktif, yang akan semakin memanjakan dan memudahkan mobilitas masyarakat Indonesia dalam kehidupan sehari-harinya. 

“Hari ini kami memperkenalkan tampilan sekilas SUV the All-New C3 Aircross dan mobil listrik berbasis baterai, the New Ë-C3 yang akan melengkapi jajaran produk kami dalam waktu dekat,” ujar Chief Executive Officer, Citroēn Indonesia, Tan Kim Piauw.

BACA JUGA:OLX Resmi Diakuisisi Astra, Hadirkan Promo Trade In di GIIAS 2023

“Kehadirannya akan semakin memperkaya pilihan mobilitas kepada masyarakat di Indonesia dan kami yakin pelanggan kami akan menyambutnya dengan hangat,” tambahnya.

Dengan strategi produksi di kawasan untuk pasar di kawasan, The All-New C3 Aircross dan The New Ë-C3 All Electric, kedua model tersebut dibuat di pabrik Stellantis Thiruvallur di India untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di India dan Asia Tenggara dengan karakter pasarnya yang spesifik. 

BACA JUGA:PT. GMM Luncurkan The New Golf GTI dan The All-New Tiguan Allspace di GIIAS 2023, 'Kembalinya Sang Legenda'

Kemitraan yang erat dengan Indomobil memudahkan kami bersinergi dalam menghadirkan produk-produk yang semakin inovatif dan menarik bagi pelanggan di Indonesia, yang sungguh-sungguh akan meningkatkan kualitas hidup mereka terutama dalam bermobilitas. 

“Hal ini tentu akan membantu Stellantis untuk berperan serta dan menjadi bagian penting di dalam percaturan industri otomotif di Indonesia,” jelas Daniel Gonzalez, COO, ASEAN & General Distributors , Stellantis.

The All-New Citroën C3 Aircross 

Ini merupakan sebuah kendaraan SUV 7 penumpang yang memperkenalkan dimensi baru merek ini, seperti yang terlihat ruang interior yang leluasa bagi seluruh penumpang. 

BACA JUGA:Intip Daihatsu Vizion F Gunakan Platform Grand Max Tebar Pesona di GIIAS 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: