Presiden Terpilih Prabowo Subianto akan Hadiri Penutupan Muktamar PKB di Bali Besok

Sabtu 24-08-2024,17:02 WIB
Reporter : Ayu Novita
Editor : Fandi Permana

BALI, DISWAY.ID - Presiden Terpilih Prabowo Subianto akan hadir di penutupan Muktamar Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Nusa Dua Bali pada 25 Agustus 2025. 

Hal itu disampaikan Steering Committee Muktamar PKB Saiful Huda. 

BACA JUGA:Muktamar PKB Dibanjiri Karangan Bunga Pimpinan Partai Politik, Megawati Hingga Surya Paloh

BACA JUGA:Adung Batal Maju Ketum PKB karena Diminta Gus Men Fokus di Kemenag

"Pak prabowo akan hadir langsung semoga sesuai dengan jadwal, dijadwalkan penutupan muktamar pada jam 12 WITA," ujar Sekretaris SC Muktamar PKB, Saiful Huda kepada media di Nusa Dua Convention Center pada Sabtu, 24 Agustus 2024. 

Adapun, Saiful mengungkapkan Muktamar dua hari ini akan dilaksanakan selama dua hari, mulai Sabtu, 24 Agustus 2024 hingga Minggu, 25 Agustus 2024 akan mengagendakan beberapa forum yang mencakup penguatan-penguatan. 

"Muktamar mengagendakan beberapa forum, yang di dalamnya mecakup penguatan, kawat penguatan-penguatan kemandirian, partai kebangkitan bangsa," tuturnya. 

BACA JUGA:Bursa Ketua Umum PKB, Adung Siap Lawan Cak Imin

Selain itu, diagendakan pula pemilihan ketua umum, hingga perumusan perjuangan PKB lima tahun mendatang.  

"Dalam dua hari ini agenda-agenda penting yang akan kita lalui ialah pemilihan ketua umum, pemilihan ketua dewan syuro, perumusan platform perjuangan pkb lima tahun akan datang, dan penetapan garis-garis besar perjuangan PKB yang akan datang, termasuk rekomendasi politik atas berbagai dinamika yang kita hadapi baik hari ini maupun mengantisipasi perkembangan politik dan ekonomi selama lima tahun yang akan datang," pungkasnya.

Kategori :