Setelah Catalunya, Fadillah Arbi Aditama Kembali Dapat Wild Card di Moto3 Aragon Pekan Ini

Senin 26-08-2024,17:39 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, Andy Wijaya mengatakan selalu siap mendukung pebalap muda Tanah Air untuk meraih mimpi di ajang balap dunia. 

Potensi dan daya juang Arbi di arena balap, serta berbagai ajang balap yang telah diikuti diharapkan dapat menjadi  bekal bersaing di balap dunia.

“Mari kita dukung Arbi dalam mengharumkan nama bangsa di pentas balap dunia. Kegigihan dan jiwa kompetitif yang dimiliki Arbi membuat kami yakin, bahwa ia dapat bersaing dengan pebalap-pebalap Moto3 World Championship yang berpengalaman,” ujar Andy.

Selain Arbi, dalam ajang kejuaraan balap dunia ini pun juga terdapat alumni AHRS lainnya yakni Mario Suryo Aji yang bersaing secara reguler di kelas Moto2 World Championship bersama Honda Team Asia. 

BACA JUGA:Optimisme Fadillah Arbi Hadapi Seri 2 FIM JuniorGP di Valencia Pekan Ini

BACA JUGA:Debut Perdana Fadillah Arbi di FIM JuniorGP 2023, Sukses Raih Poin Penting

Kesempatan sebagai pebalap wildcard maupun pebalap reguler di kelas Moto2 dan Moto3 di ajang balap dunia ini telah dilakoni jajaran alumni AHRS. 

Selain Arbi dan Mario, di antaranya pebalap yang bersaing di ajang ini ialah Andi Farid Izdihar yang biasa dikenal sebagai Andi Gilang dan Gerry Salim. 

Saat ini, alumni AHRS lainnya pun tengah berjuang di ajang kompetisi bergengsi lainnya seperti Asia Talent Cup dan Asia Road Racing Championship.

Kategori :