Ben-Pilar Optimis Menang Pilkada Tangsel, Usai Dapat Surat Rekomendasi dari Golkar

Selasa 27-08-2024,06:00 WIB
Reporter : Rafi Adhi Pratama
Editor : Subroto Dwi Nugroho

TANGSEL, DISWAY.ID -- Usai mendapat surat rekomendasi dari Partai Golkar, Bakal Calon (Bacalon) Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie bersama Pilar Saga Ichsan yakin menang Pilkada Tangsel.

Bacalon Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie mengatakan dirinya bersama Pilar optimis kembali memenangkan Pilkada serentak November mendatang.

"Untuk strategi nanti akan dibahas, tapi kami yakin kami menang," katanya kepada awak media, Senin 26 Agustus 2024.

BACA JUGA:Cek Prakiraan Cuaca Hari Ini di Wilayah DKI Jakarta Selasa 27 Agustus 2024

BACA JUGA:Benyamin- Pilar Siap Daftar ke KPU Tangsel Rabu Besok

Sejauh ini, dirinya menuturkan telah menerima beberapa surat rekomendasi selain dari Golkar.

"Sampai hari ini alhamdulilah seperti rekan-rekan ketahui komunikasi yang intens dan kesepakatan di luar partai Golkar ini saya dengan DPD PDIP dan beberapa partai non parlemen yang surat rekomendasinya sudah kami terima," tuturnya.

"Yang sudah di tangan kami yang pertama Partai Gelora, Partai Kebangkitan Nusantara, kemudian Partai Buruh, kemudian Partai Umat yang masih dalam proses, Perindo insya Allah besok yang akan kami terima, kemudian Partai Hanura dan PBB, mungkin besok akan kami terima," tambahnya.

Sebelumnya, Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan hari ini resmi terima surat rekomendasi untuk maju di Pilkada Kota Tangerang Selatan dari Partai Golkar.

Sekretaris DPD Banten Partai Golkar, Bahrul Ulum mengatakan hari ini DPP Partai Golkar telah memberikan surat rekomendasi untuk Ben-Pil.

BACA JUGA:Sudah Tiba di DPP PDIP tapi Anies-Rano Karno Belum Dideklarasikan, Ini Kata Djarot

BACA JUGA:Diberi Rekomendasi Golkar Maju Pilkada Tangsel, Benyamin: Alhamdulillah Lega

"Saya ucapkan selamat kepada pasangan Ben-Pilar yang telah mendapat rekomendasi partai Golkar untuk mengikuti Pilkada Kota Tangerang Selatan tahun 2024," paparnya.

Diungkapkannya, Ben-Pil baru diberi surat rekomendasi karena proses tahan Partai Golkar yang baru dikeluarkan di tahap ketiga.

"Pemberian rekom di last minute ini bukan atas hal apapun, tapi karena memang dalam tahapan proses rekrutmen paslon di partai Golkar tahapannya di Bulan Agustus, minggu ketiga agustus baru diserahkan rekomendasi dan Kota Tangsel mendapat ditahap ketiga kemudian yang kedua," ungkapnya.

Kategori :