Benyamin- Pilar Siap Daftar ke KPU Tangsel Rabu Besok

Benyamin- Pilar Siap Daftar ke KPU Tangsel Rabu Besok

Benyamin- Pilar Siap Daftar ke KPU Tangsel Rabu Besok-Disway/Rafi-

TANGSEL, DISWAY.ID-- Pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Tangerang Selatan, Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan disebut bakal mendaftar ke KPU TANGSEL pada Rabu 28 Agustus 2023

Bacalon Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie mengatakan dirinya bersama Pilar kemungkinan bakal mendaftar untuk Pilkada Tangsel pada pekan ini.

BACA JUGA:Diberi Rekomendasi Golkar Maju Pilkada Tangsel, Benyamin: Alhamdulillah Lega

BACA JUGA:Sah! Benyamin-Pilar Terima Surat Rekomendasi Maju Pilkada Tangsel dari DPP Golkar

"Saya serahkan ke DPD Kota Tangerang Selatan, tapi kelihatannya tanggal 28," katanya kepada awak media, Senin 26 Agustus 2024

"Bisa jadi, karena 29 itu pelantikan di DPRD Tangerang Selatan," lanjutnya.

Sementara, dirinya menyebut merasa lega telah menerima rekomendasi untuk maju di Pilkada Tangsel dari Partai Golkar.

"Alhamdulillah ya saya pada malam hari ini menerima surat rekomendasi dari DPP Partai Golkar yang ini menjadi bekal lebih dari cukup untuk mendaftar di KPU," sebutnya.

BACA JUGA:Resmi Diusung Maju Pilkada Banten 2024, Tapi Belum Mau Gabung PDI P, Ini Alasan Airin Rachmi Diany

BACA JUGA:Anies Baswedan Urus Surat Tidak Pernah Dipidana untuk Maju Pilkada Jakarta

"Alhamdulillah, lega, ini yang menjadi bekal perjuangan kita kedepan. Saya dan Bang Pilar tentunya merasa lega, tapi kelegaan ini harus kami buktikan untuk kemenangan kedepan," imbuhnya.

Sebelumnya, Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan hari ini resmi terima surat rekomendasi untuk maju di Pilkada Kota Tangerang Selatan dari Partai Golkar.

Sekretaris DPD Banten Partai Golkar, Bahrul Ulum mengatakan hari ini DPP Partai Golkar telah memberikan surat rekomendasi untuk Ben-Pil.

"Saya ucapkan selamat kepada pasangan Ben-Pilar yang telah mendapat rekomendasi partai Golkar untuk mengikuti Pilkada Kota Tangerang Selatan tahun 2024," katanya kepada awak media, Senin 26 Agustus 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: