Kenyamanan Meningkat, Mitsubishi Pajero Sport Baru Siapkan Manjakan Penumpang

Selasa 27-08-2024,15:12 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Setelah dilincurkan pada GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 kemarin, kenyamanan Mitsubishi Pajero Sport terbaru makin memanjakan konsumennya.

Penambahan yang diberikan kepada mobil SUV 7 seater itu disesuaikan dengan profil kustomer Mitsubishi Pajero Sport. 

BACA JUGA:Luncurkan All-New Triton dan New Pajero Sport pada Ajang GIIAS 2024, MMKSI Berkomitmen Terus Tingkatkan Layanan Bagi Konsumen

BACA JUGA:Perubahan Baru Mitsubishi New Pajero Sport

Dari riset yang dilakukan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) ternyata konsumen menginginkan mobil yang sangat nyaman untuk kebutuhan sehari-hari dan juga bisa dibanggakan untuk menunjukkan prestise. 

Kondisi itu yang membuat Mitsubishi mendandani Mitsubishi Pajero Sport. Mobil ini kemudian mengalami beberapa penyegaran menarik di bagian eksterior untuk menunjukkan kelasnya serta mendapatkan banyak sentuhan baru di sektor interior untuk memanjakan konsumen yang ada di dalamnya. 

Terdapat beberapa improvement dalam New Pajero Sport. Pertama adalah sisi eksterior, interior, dan inovasi seperti fitur adas yang sudah lengkap. 

BACA JUGA:Siap Jadi Raja SUV 7 Kursi, Intip Lagi Pembaharuan yang Hadir di New Mitsubishi Pajero Sport

BACA JUGA:Peningkatan Baru dan Fitur Unggulan Mitsubishi New Pajero Sport yang Diluncurkan di GIIAS 2024

"Dari sisi eksterior dimana bagian depan, front grill dan under garnish, lebih diremajakan. Dari sisi interior dibuat lebih premium dan varian warna yang lebih mewah,” ujar Guntur Harling, Manager Product Strategy PT MMKSI, Minggu 18 Agustus 2024 kemarin.

“Demikian juga beberapa teknologi yang disematkan di meter cluster, refreshment pada steering dan kemudi sehingga lebih up to date,” tambahnya.

Mitsubishi New Pajero Sport telah mendapatkan beberapa penyempurnaan pada desain eksterior dan interior. 

Pada bagian eksterior, terdapat penyematan grille depan heksagonal dan bumper yang memberikan tampilan lebih tegas dan berkarakter dilengkapi dengan alloy wheel 18 inchi dengan desain yang baru. 

Pada bagian interior telah diterapkan warna hitam dan burgundy yang memberikan tampilan sporty premium. 

BACA JUGA:Mitsubishi New Pajero Sport Hadir Segar Dengan Tampilan Baru

Kategori :