Pj Gubernur Heru Budi Pastikan Kualitas Makan Bergizi Gratis untuk Siswa SD di Jakarta

Selasa 03-09-2024,11:33 WIB
Reporter : Fajar Ilman
Editor : Subroto Dwi Nugroho

JAKARTA, DISWAY.ID -- Pj Gubernur Jakarta, Heru Budi Hartono, mengunjungi kegiatan makan bergizi di SDN Gunung 01 Pagi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Selasa, 3 September 2024.

Heru Budi memastikan, bahwa makan bergizi gratis yang diberikan kepada ratusan anak siswa SD telah melalui uji laboratorium dan terjamin kesehatannya.

"Kami untuk kesekian kalinya uji coba makan bergizi, hari ini ada di SDN Gunung 01 Pagi sebanyak 650 paket untuk anak-anak sarapan pagi," ujar Heru Budi Hartono kepada wartawan.

BACA JUGA:Paus Datang ke Jakarta, KAI Commuter Pastikan Jam Operasional Tetap Normal

BACA JUGA:Layanan SIM Keliling di Jakarta Hari Ini 3 September 2024, Buruan Cek di 5 Lokasi!

Menurut Heru Budi, paket makan bergizi tersebut disediakan oleh salah satu stakeholder wahana hiburan dari kawasan Jakarta Utara.

Makanan tersebut terdiri dari nasi goreng dengan lauk telor dan ayam, serta disertai jeruk dan timun.

"Hari ini menunya nasi goreng, telor, ayam, lalu ada jeruk dan timun. Semuanya gizi sudah di tes oleh Dinas Kesehatan Jakarta, termasuk tes lab dan bebas dari segalanya. Semua terjamin kesehatannya," tuturnya.

Heru menambahkan bahwa uji coba makanan bergizi gratis ini akan terus dilanjutkan ke berbagai daerah di Jakarta, termasuk Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu.

Makan bergizi dengan nilai Rp20-25 ribu tersebut akan memiliki variasi menu sesuai dengan lokasi yang dikunjungi.

Kategori :