Menikah Gak Perlu Ribet Pilih WO, 400 Vendor di Bridestory Market Siap Layani Calon Pengantin

Jumat 06-09-2024,08:45 WIB
Reporter : Bianca Khairunnisa
Editor : Marieska Harya Virdhani

JAKARTA, DISWAY.ID - Pameran pernikahan terbesar di Indonesia, Bridestory Market, kembali digelar untuk yang kedua kalinya di tahun ini pada 5-8 September 2024 di Hall 3 dan 3A Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD.

Dalam pameran ini, para pengunjung atau calon pengantin berkesempatan untuk mencari atau menyaksikan secara langsung berbagai lebih dari 400 booth vendor pernikahan yang terdiri dari beragam kategori, seperti fotografi, videografi, venue, dekorasi, wedding organizer, perhiasan, undangan, katering, gaun dan busana pengantin, aksesori, suvenir, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Persiapkan Pernikahan Antistres Tanpa Pusing, Intip Rekomendasi Pameran Pernikahan Bridestory

Menurut keterangan CEO Bridestory, Ayunda Wardhani, Bridestory juga senantiasa berkomitmen untuk membantu para calon pengantin agar memiliki pengalaman wedding planning yang mudah dan menyenangkan.

Salah satu inovasi Bridestory yang sudah terbukti memberikan beragam manfaat dan keuntungan untuk vendor pernikahan dan klien mereka adalah Bridestory Pay. 

"Selain Bridestory Pay, kami pun telah meluncurkan fitur Wedding Checklist yang sangat mudah digunakan untuk mencatat progres persiapan pernikahan, dan yang terbaru yaitu, Bridestory Weddingsite," jelas Ayunda dalam keterangan resminya pada Kamis 5 Agustus 2024.

BACA JUGA:Cantiknya Selena Gomez di Balik Gaun Hitam saat Hadir di Gala Premier Only Murders in the Building

Dengan bertransaksi menggunakan Bridestory Pay, calon pengantin dapat memilih lebih dari 65 opsi metode pembayaran, mulai dari transfer antar bank, virtual account, kartu kredit, dan pembayaran instan.

Selain itu, calon pengantin juga dapat membuat website pernikahan, undangan dan angpao digital, hingga sesi live streaming acara pernikahan dengan harga yang terjangkau.

BACA JUGA:Kevin Lilliana Sebut Peran BPIP Gaungkan Nilai Pancasila Sangat Penting untuk Generasi Muda

"Tentunya produk ini dapat ditemukan di deretan booth Bridestory Market kali ini, sehingga calon pengantin dapat langsung bertanya dan mencoba keunggulan fitur-fiturnya," tambah Ayunda.

Selain booth vendor pernikahan, salah satu atraksi utama yang menarik perhatian pengunjung di Bridestory Market adalah deretan 50+ booth F&B yang menarik dan variatif di area Market & Museum, di mana calon pengantin beserta keluarga dan kerabat dapat menghabiskan waktu dengan menikmati aneka jajanan berupa makanan dan minuman lezat serta melepas lelah sejenak sebelum kembali melanjutkan pencarian produk dan jasa untuk memenuhi kebutuhan pernikahan mereka.

Kategori :