Persiapkan Pernikahan Antistres Tanpa Pusing, Intip Rekomendasi Pameran Pernikahan Bridestory

Persiapkan Pernikahan Antistres Tanpa Pusing, Intip Rekomendasi Pameran Pernikahan Bridestory

Tren pernikahan pilihan Gen Z 2024--Bridestory

JAKARTA, DISWAY.ID - Wedding Organizer (WO) Bridestory kembali menggelar pameran pernikahan.

Dengan mengusung tema Floral Wonders, acara ini akan berlangsung di Pondok Indah Mall 3, pada 31 Mei hingga 2 Juni 2024.

Di pameran Bridestory Fair ini, calon pengantin dan pengunjung dapat mencari dan memenuhi kebutuhan pernikahan dengan menghadirkan 100 lebih booth vendor pernikahan diantaranya Fotografer, Wedding Planner dan Organizer, venue, dekorator, perhiasan, souvenir, undangan, jas, katering, serta masih banyak lagi.

BACA JUGA:Survey Tren Pernikahan 2024, Gen Z Masih Minat Padukan Konsep Budaya Tradisional dan Modern

Ayunda Wardhani selaku CEO Bridestory mengaku tujuan diadakannya acara pameran pernikahan untuk membantu para calon pengantin mewujudkan rencana hingga impian pernikahan mereka.

"Tujuan kamu adalah memberikan pengalaman wedding planning yang mudah, bebas stres, dan menyenangkan bagi para calon pengantin," ujar Ayu ditemui di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat 31 Mei 2024.

Di acara Bridestory Fair kali ini, calon pengantin dapat bertemu dan berkonsultasi langsung dengan para vendor kenamaan seperti Lotus Design, Iluminen, The Ritz Carlton, Plataran Indonesia, SAS Design, Hilda by Bridestory, Alissha Bride, AYANA, Wong Hang Tailor, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Tren Pernikahan 2024 Favorit Gen Z, Konsep Intimate Jadi Pilihan

Bridestory Fair resmi dibuka dari tanggal 31 Mei sampai 2 Juni 2024 di City Hall Pondok Indah Mall 3.

Untuk mendapatkan event pass gratis, pengunjung cukup mengunduh dan meregistrasi diri melalui aplikasi Bridestory yang tersedia di Apply Store dan Google Play.

Di pameran ini, calon pengantin dan pengunjung dapat mencari dan memenuhi semua kebutuhan pernikahan mereka, serta melihat-lihat beragam produk serta jasa dan ditawarkan oleh 100+ booth vendor pernikahan dari 15+ kategori.

BACA JUGA:Pantas Saja Majikan dari Arab Saudi Datang ke Pernikahan ART di Indonesia hingga Beri Sambutan, Alasannya Terungkap

Belasan kategori tersebut di antaranya fotografer, wedding planner & organizer, venue, dekorator, perhiasan, suvenir, katering, kue pengantin, undangan, jas dan busana pengantin, serta masih banyak lagi.

Acara ini pun masih mengusung tema Floral Wonders, yang merupakan tren pernikahan terbaru di 2024 rilisan Bridestory dan diimplementasikan dalam bentuk instalasi, dekorasi, serta elemen lain yang bisa membantu calon pengantin memvisualisasikan tema ini ke dalam sebuah rangkaian acara selebrasi yang spesial.

BACA JUGA:Terungkap! Mahar Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Dibongkar Dedi Mulyadi

Tak heran jika acara pameran ini menjadi suatu hal yang ditunggu-tunggu oleh para pasangan yang sedang merencanakan hari bahagia, karena banyaknya promo dan penawaran harga terbaik dari vendor-vendor kenamaan yang hanya bisa ditemukan selama acara berlangsung.

Selain itu, pengunjung pun dapat membawa pulang aneka merchandise dan hadiah eksklusif bernilai total ratusan juta rupiah.

BACA JUGA:Terungkap! Mahar Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Dibongkar Dedi Mulyadi

Caranya pun mudah, cukup dengan bertransaksi menggunakan Bridestory Pay, yang merupakan solusi pembayaran vendor pernikahan dari Bridestory di mana calon pengantin bisa memilih lebih dari 30 opsi pembayaran, mulai dari transfer antar bank, virtual account, kartu kredit, hingga pembayaran melalui e-wallet.

Calon pengantin juga bisa menikmati fitur pengingat pembayaran, cicilan hingga 24 bulan, dan catatan transaksi yang terorganisir untuk memudahkan proses wedding planning mereka.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: