Rethink Healthy: Hidup Sehat Bisa dengan Aktivitas Multi-Dimensi, Apa Itu?

Selasa 10-09-2024,13:18 WIB
Reporter : Ayu Novita
Editor : Dimas Chandra Permana

JAKARTA, DISWAY.ID - Kampanye 'Rethink Healthy' resmi diluncurkan, yang bertujuan untuk mengubah cara kita dalam melihat kesehatan untuk menjadikannya bagian yang lebih besar dari aktivitas harian.

Adapun, kampanye ini fokus menyerukan definisi baru tentang kesehatan yang mendorong lebih banyak orang untuk hidup lebih sehat dengan melakukan kegiatan sehari-hari yang menyenangkan.

Chief Marketing Officer AIA menjelaskan bahwa setiap orang memiliki cara unik untuk menjaga kesehatan mereka.

BACA JUGA:Ini 5 Jenis Buah yang Berpotensi Bikin Gula Darah Naik, Penderita Diabetes Wajib Tahu

BACA JUGA:Pentingnya Teknologi Nuklir untuk Penanganan Kanker, Tapi Dokter Spesialis Masih Langka

"Kami ingin menunjukkan bahwa hidup sehat bisa diraih dengan aktivitas multi dimensi," jelasnya pada Senin, 9 September 2024 di Jakarta.

"Kami percaya bahwa dengan memberi ruang bagi individu untuk mengeksplorasi, dan menyesuaikan aktivitas sehat sesuai dengan kebutuhan, masyarakat akan lebih termotivasi untuk mencapai tujuan," lanjutnya. 


Rethink Healthy dikampanyekan untuk mendukung berbagai aktivitas multi-dimensi yang dapat menyehatkan gaya hidup saat ini.-Ayu Novita/Disway.id-

Dalam kesempatan ini, Health and wellness expert, dr. Sophia Hage menjelaskan bahwa untuk mencapai kesehatan yang baik tidak dapat fokus pada satu aspek saja.

Lebih lanjut, Brand Ambassador AIA Vitality mengatakan bahwa setiap orang memiliki cara unik sendiri untuk menemukan hidup sehat versi mereka.

BACA JUGA:Hari Olahraga Nasional 2024, Sejarah, Fakta Penting, dan Manfaatnya untuk Kesehatan

BACA JUGA:Puskesmas di Kepulauan Seribu Siap Tangani Pasien Mpox

Seperti halnya dengan aktivitas sederhana, seperti bernyanyi, mendengarkan lagu, berjalan kaki, relaksasi, hingga terhubung dengan alam menjadi cara setiap orang mencapai tujuan kesehatan mereka.

"Saya jadi berpikir kembali tentang kesehatan saya dan juga keluarga. Saya menemukan cara terbaru untuk menjaga pola hidup sehat yaitu melalui AIA Vitality yang membantu saya untuk tetap menjaga kesehatan saya dengan cara yang sederhana bahkan dengan berjalan kaki," tutur Dion.

"Saya jadi sadar bahwa langkah-langkah kecil yang konsisten itu bisa membawa manfaat dan perubahan besar bagi kesehatan saya," sambungnya. 

Kategori :