Pelaku Penusukan Beberkan Kelakar Kasir Indomeret Sebelum Dihabisi, Singgung Permintaan Tidak Senonoh

Kamis 12-09-2024,04:35 WIB
Reporter : Cahyono
Editor : Reza Permana

JAKARTA, DISWAY.ID - Kasir Indomaret di Kelurahan Kebon Kelapa, Gambir, Jakarta Pusat sempat berkelakar sebelum dibunuh oleh temannya sendiri pada Selasa, 10 September 2024, dinihari.

Adapun korban berinisial SY (21) tewas ditusuk oleh pelaku SJ (23) sebanyak 7 kali di dalam gudang minimarket tempatnya bekerjabyang berlokasi di Jalan Pecenongan Raya.

Kapolsek Metro Gambir, Kompol Jamalinus Nababan mengungkapkan, pelaku memang sebelumnya sudah jengah dengan gaya bercanda korban.

Menurut Kompol Jamalinus pelaku penusukan beberkan kelakar kasir Indomeret sebelum dihabisi dan singgung permintaan tidak senonoh.

BACA JUGA:Didukung Dedi Mulyadi, Om Zein-Abang Ijo Bertengger di Puncak dalam Survei LSI Pilkada Purwakarta

BACA JUGA:Baznas RI Salurkan Infak dari Organisasi Islam Cilegon ke Palestina

Selama mengenal korban, kasir Indomaret tersebut kerap melontarkan becandaan pada pelaku seputar alat kelamin.

"Perkataan tidak mengenakan menurut pengakuan dari sodara SJ adanya kata-kata yang tidak pantas dari korban mengenai alat kelamin dari si korban. (Minta oral seks) Ya itulah, jadi kalau mau duit nih isep ini saya," kata Jamalinus di kawasan Monas pada Rabu, 11 September 2024.

Mendengar kelakar korban, pelaku yang saat itu sedang tidak enak pikiran karena baru dipindah kerja ke wilayah Jakarta Utara tersulut emosi.

Karenanya, pelaku pun mengambil pisau yang memang sudah ada di tempat kejadian perkara (TKP).

BACA JUGA:Kun Wardana Janjikan Evaluasi Mendalam Terkait Rencana Biaya Penanggulangan Banjir Jakarta

BACA JUGA:Sukses! Tiga Kampus Esa Unggul Gelar Pre University Program 2024

Kemudian, pelaku yang sudah mengenal korban selama 3 bulan terakhir, menusuk kasir Indomaret tersebut sebanyak 7 kali di bagian, dada, punggung, dan kaki.

"Karena rasa emosi ataupun kekesalan dari pelaku tersebut akibat perbuatan tersebut korban mengalami 7 luka tusukan dan korban meninggal di tempat," ujarnya.

Saat itu, sekira pukul 02.45 WIB, saksi berinisial PW yang juga bekerja di minimarket tersebut sempat mendengar teriakan dari korban.

Kategori :