Vadel Badjideh Tak Jadi Hadir Penuhi Panggilan Polisi, Razman Nasution: Lagi Gak Enak Badan

Jumat 27-09-2024,07:55 WIB
Reporter : Hasyim Ashari
Editor : Fandi Permana

JAKARTA, DISWAY.ID - Vadel Badjideh memutuskan untuk tidak memenuhi panggilan pemeriksaan Polres Metro Jakarta Selatan, hari ini Jumat 27 September 2024.

Razman Arif Nasution selaku Kuasa Hukum Vadel Badjideh mengatakan kliennya tidak bisa hadir ke Polres Metro Jakarta Selatan lantaran sedang sakit.

BACA JUGA:Kakak Nikita Mirzani Ngebet Ingin Ketemu Vadel Badjideh Besok, Kuasa Hukum Ungkap Alasannya

BACA JUGA:Siap Hadir, Nikita Mirzani Bakal Kawal Pemeriksaan Vadel Badjideh Besok

Kata Razman Arif Nasution pihaknya sudah mengkonfirmasi kepada pihak Polres Metro Jakarta Selatan terkait Vadel Badjideh sedang sakit.

"Saudara Vadel lagi kurang sehat, kita sudah koordinasi dari kemarin sore dan menyebabkan dia belum bisa memenuhi panggilan," kata Razman Arif Nasution melalui sambungan zoom, Kamis 26 September 2024.

Selain sakit, Razman Arif Nasution juga mengaku tengah mengumpulkan sejumlah barang bukti tambahan untuk diserahkan kepada Polres Metro Jakarta Selatan.

"Begitu juga dengan tim saya bahwa kita ingin benar-benar profesional dengan menangani masalah ini, saya dan teman-teman sedang mengumpulkan barang bukti tambahan," ujar Razman Arif Nasution.

BACA JUGA:Vadel Badjideh Siap-siap, Jumat Ini Diperiksa Polisi Soal Dugaan Lolly Hamil dan Aborsi

BACA JUGA:Polisi Sebut Penggemar Lolly Hingga Keluarga Vadel Badjideh Akan Diperiksa Soal Dugaan Aborsi

Rencananya, Vadel Badjideh akan dipanggil kembali oleh Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat depan tanggal 4 Oktober 2024.

"Kami minta tunda di hari Jumat depan tanggal 4 Oktober 2024 pukul 14.00 WIB, Insya Allah hari itu saudara Vadel akan hadir dan kami dampingi sebagai kuasa hukum dari Vadel," pungkasnya.

Kategori :