Polisi Sebut Penggemar Lolly Hingga Keluarga Vadel Badjideh Akan Diperiksa Soal Dugaan Aborsi

Polisi Sebut Penggemar Lolly Hingga Keluarga Vadel Badjideh Akan Diperiksa Soal Dugaan Aborsi

AKP Nurma Dewi mengatakan bahwa ada 3 orang saksi yang diperiksa yakni 2 penggemar dari Lolly dan 1 teman saat tinggal di apartemennya.--Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Humas Polres Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi mengatakan bahwa ada 3 orang saksi yang diperiksa yakni 2 penggemar dari Lolly dan 1 teman saat tinggal di apartemennya.

Berdasarkan keterangan AKP Nurma Dewi, ketiga saksi yang diperiksa tersebut mengetahui kejadian soal laporan hamil dan aborsi Lolly seperti yang dilaporkan oleh Nikita Mirzani.

"Kemudian kemarin sudah 3 orang kita mintain keterangan dari fansnya LM 2 orang kemudian juga temen di apartemen jadi yang mengetahui dan mendengar sudah dimintain keterangan," ujar AKP Nurma Dewi ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa 24 September 2024.

BACA JUGA:Siap-siap, Pertemuan Anies dan Ridwan Kamil Segera Terlaksana

BACA JUGA:Zulhas Meralat Pernyataan Pemerintahan Prabowo Akan Seperti Orde Baru: Birokrasinya!

Sehingga, total saksi yang diperiksa di Polres Metro Jakarta Selatan kata AKP Nurma Dewi berjumlah 9 orang termasuk salah satunya Nikita Mirzani.

"Jadi kita meminta keterangan 3 orang lagi. Jadi 9 orang termasuk korban dan pelapor sudah kita mintain keterangan," tutur AKP Nurma Dewi.

Lebih lanjut, AKP Nurma Dewi mengaku tidak menutup kemungkinan juga akan memanggil anggota keluarga Vadel Badjideh untuk memberikan keterangan di Polres Metro Jakarta Selatan.

BACA JUGA:Prihatin dengan Kondisi Rumah di Desa Daru Tangerang, Kaesang: Kami ingin Bantu Masyarakat

BACA JUGA:Cake Unik dan Lezat The Harvest Hadir Lagi dengan Tema Experience The Beauty of Taste, Look & Texture

"Tidak menutup kemungkinan anggota keluarga VA juga (diperiksa). Jadi kita memeriksa dan meminta keterangan yang mereka memang mengerti melihat mendengar serta mengetahui," tutur AKP Nurma Dewi.

Diberitakan sebelumnya, AKP Nurma Dewi menjelaskan bahwa pihak penyidik sudah menjadwalkan Vadel Badjideh untuk pemanggilan ke Polres Jakarta Selatan untuk diperiksa dalam waktu dekat.

"Surat panggilan masih dipenyidik tapi sebentar lagi kita layangkan," ujar AKP Nurma Dewi.

BACA JUGA:10 Contoh Soal ANBK SD 2024 Kelas 5 Semua Materi Lengkap Kunci Jawabannya, Referensi Belajar di Rumah!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: