PGN Borong Penghargaan Keselamatan Migas 2024

Rabu 09-10-2024,17:37 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

Direktur Komersial PGN, Ratih Esti Prihatini menyampaikan bahwa area operasi PGN juga berkontribusi dalam menunjukkan komitmennya dalam menerapkan jam kerja aman serta terus mengutamakan keselamatan bekerja secara masif hingga meraih beberapa penghargaan. 

“Penghargaan ini tidak lepas dari masing-masing peran operasional di lapangan baik dari SOR I, SOR II, SOR III, dan OMM yang berhasil mencapai lebih dari 101 juta JKA dan nihil jumlah kecelakaan kerja," ucap Ratih.

"Ini menjadi dasar dan motivasi tidak hanya bagi PGN Pusat melainkan juga area operasi PGN untuk terus bekerja sama, meningkatkan inisiasi, dan mendorong sinergitas dalam mengupayakan terciptanya jam kerja aman serta terus mendemonstrasikan keselamatan kerja secara maksimal," terangnya.

BACA JUGA:Kerjasama Pengangkutan LNG Donggi Senoro PGN dan PIS, Tingkatkan Efektifitas Layanan Hilir Gas Bumi Nasional

BACA JUGA:Kelola Tantangan Dinamika Bisnis Hilir Gas, PGN Bukukan Laba Bersih Semester 1 2024 USD 186,6 Juta

"Harapannya setiap tahun JKA area operasi akan terus meningkat serta jumlah kecelakaan kerja dapat terus dioptimalkan hingga mencapai nihil” papar Ratih. 

Terakhir, Penghargaan Patra Karya Raksa dengan kategori Patra Karya Raksa Tama juga diperoleh oleh PT Pertamina Gas Techincal Management dan PT Transportasi Gas Indonesia. PT Kalimantan Jawa Gas pun sukses meraih Penganugerahan Patra Karya Raksa Madya. 

Apresiasi perseorangan atas dedikasinya dalam upaya peningkatan keselamatan kerja turut diberikan oleh Kementerian ESDM salah satunya Indra P. Sembiring selaku Direktur Teknik& Operasi PT Pertamina Gas melalui penghargaan Patra Prakarsa.

Kategori :