Paula Verhoeven Terima Ratusan Juta Rupiah Tiap Bulan dari Baim Wong, Kuasa Hukum: Segitu Masih Masuk Kategori Pelit?

Kamis 17-10-2024,10:30 WIB
Reporter : Hasyim Ashari
Editor : Reza Permana

JAKARTA, DISWAY.ID - Baim Wong melalui Kuasa Hukumnya, Fahmi Bachmid memberikan klarifikasi mengenai tudingan kliennya yang disebut-sebut sebagai suami yang pelit.

Fahmi Bachmid menyampaikan bahwa tuduhan tersebut tidak benar, dengan sesumbarnya menyebut jika Verhoeven terima ratusan juta rupiah tiap bulan dari Baim Wong.

"Saya cuma mau sampaikan amanah, katanya 'Bang karena saya setiap bulan mentransfer uang itu sekitar Rp 300 juta-Rp 400 juta untuk biaya keperluan secara akumulasi' gitu katanya," tutur Fahmi Bachmid di kawasan Condet Jakarta Timur, dikutip Kamis 17 Oktober 2024.

BACA JUGA:UI Angkat Bicara Lulusnya Bahlil S3 dalam 1.5 Tahun: Ambil Jalur Riset

BACA JUGA:Bahlil Lulus S3 di UI Hanya 1.5 Tahun Diserbu Netizen: Menyala Kampus UI Kalian

Fahmi Bahmid kemudian mengatakan alasan mengapa Baim Wong dibilang suami pelit lantaran kemungkinan nafkah sebesar Rp400 juta masih belum cukup bagi Paula Verhoeven.

"Dia mengatakan ke saya 'mungkin saya dibilang pelit bang, karena saya setiap bulan (nafkah) 180-190 juta, apa itu bang yang menyebabkan saya dikategorikan pelit, karena saya hanya mampu memberikan transfer, memberikan biaya kehidupan itu 300, 400, 180, apa itu?' Gitu ya," ujar Fahmi.

Fahmi yang menyampaikan hal ini kepada publik menyerahkan penilaian apakah tindakan Baim tersebut dianggap pelit atau tidak.

BACA JUGA:Ngiri Bahlil Lulus S3 di UI Hanya 1.5 Tahun, Netizen: Kalian Juga Bisa Kalau Jadi Bahlil!

BACA JUGA:Awas Banyak QR Code Palsu Bertebaran, Begini Tips Cara Agar Tak Kena Tipu

"Anda yang menilai semua. Ini amanah yang harus saya sampaikan," ucap Fahmi.

"Ini disampaikannya, dia merasa pelit karena dia setiap bulan 400 juta yang diberikan," pungkasnya.

Kategori :