BACA JUGA:Syarat Naik KRL Jabodetabek Cuma Rp1 Spesial Pelantikan Presiden-Wakil Presiden, Buruan Cek!
Selain itu juga agar masyarakat turut berperan aktif dalam sistem pengawasan obat dan makanan.
Dalam hal ini, pihaknya memfasilitasi pengaduan dan pencarian informasi melalui kanal-kanal HaloBPOM.
“Para commuters dapat menjadi perpanjangan tangan BPOM dalam menyampaikan edukasi kepada keluarga, rekan kerja, dan masyarakat luas.” jelasnya.
Penayangan video ini dilakukan oleh Commuter Balance Reader (CBR) yang tersddia di 82 stasiun KRL Jabodetabek, 17 stasiun KRL Yogyakarta -Solo, dan 214 gerbong KRL Commuter Line Jabodetabek.
Selain itu, pengguna KRL dapat menemukan modul komunikasi, informasi, dan edukasi (KIE) "KataBPOM" serta produk informasi lainnya di area Pojok Baca.
“Kampanye yang berkolaborasi dengan BPOM ini dapat mencerdaskan dan meningkatkan kepedulian para pengguna Commuter Line dalam memilih makanan dan obat yang aman, sehat dan bekualitas,” jelas Direktur Utama PT KCI Asdo Artriviyanto.