Deddy Corbuzier Serius Garap Bisnis Media Holyflux, Bakal Fokus Dunia Digital dan Radio

Kamis 14-11-2024,22:09 WIB
Reporter : Marieska Harya Virdhani
Editor : Marieska Harya Virdhani

Deddy menambahkan, ia juga tengah membidik untuk mengembangkan media radio.

“Tidak hanya digital, ke depannya saya ingin merambah ke radio. Mengingat hingga pelosok orang masih mendengarkan radio. Apalagi konsep radio sebenarnya mirip dengan podcast. Oleh karena itu, ke depannya saya ingin media yang fokus pada digital dan radio,” ucapnya.

Kemitraan strategis ini menjadi langkah signifikan untuk memperluas jangkauan bisnis kedua perusahaan, menggabungkan kekuatan dan kreativitas untuk mencapai visi yang lebih besar.

BACA JUGA:PSI Jakbar Ungkap Alasan Usung Deddy Corbuzier di Pilkada Jakarta 2024

CEO Flux Creative Universe, Yohanes Auri, yang telah lebih dari 18 tahun berkecimpung di industri kreatif, bercita-cita membawa HolyFlux ke tingkat yang lebih tinggi dengan menggandeng media yang punya potensi besar di industri kreatif Indonesia.

Saat ini, Flux di bawah kepemimpinan Auri telah memiliki dua media besar, yakni Folkshitt & Unexplnd.

“Saya bisa berkolaborasi dengan Holywings dan membentuk media dengan nama HolyFlux. Ini sebuah achievement besar di tahun 2024,” tuturnya.

BACA JUGA:Giliran Nama Deddy Corbuzier Masuk Bursa Pilkada Jakarta 2024, Diusulkan PSI

Kini, HolyFlux juga menaungi Pikology, Bali Today, Indo Today, JKT Today, Chindo Today dan akan bertambah lebih banyak lagi media lainnya.

Dengan peluang bisnis yang terus berkembang, HolyFlux mengambil langkah strategis untuk menciptakan ekosistem media online terbesar di Indonesia.

HolyFlux menawarkan dukungan penuh bagi pelaku kreatif di media, mulai dari memberikan dukungan dana untuk menunjang kreativitas, mencari klien, hingga manajemen dan administrasi.

Harapannya, setiap mitra bisnis dapat fokus menghasilkan konten berkualitas tanpa terbebani tantangan operasional.

BACA JUGA:Ustaz Felix Siauw Kembali Sentil Podcast Buya Arrazy dan Deddy Corbuzier: Ilmu Mumpuni Baru Ngomong

Menurut data World Population Review, Indonesia kini menduduki peringkat keempat sebagai pengguna internet terbesar di dunia, mencapai 215,6 juta pengguna.

Melihat potensi besar ini, HolyFlux yakin mampu menjadi pemain utama di industri media online di Indonesia.

Dengan semangat ini, HolyFlux berkomitmen menjawab setiap kebutuhan kreatif dari berbagai brand dan calon mitra, sekaligus mengangkat standar media digital di Tanah Air.

Kategori :