Giliran Nama Deddy Corbuzier Masuk Bursa Pilkada Jakarta 2024, Diusulkan PSI

Giliran Nama Deddy Corbuzier Masuk Bursa Pilkada Jakarta 2024, Diusulkan PSI

Nama Deddy Corbuzier disebut oleh PSI dalam bursa Pilkada Jakarta 2024-tangkapan layar Podcast Deddy Corbuzier-

JAKARTA, DISWAY.ID - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Jakarta Barat resmi mengusulkan Deddy Corbuzier hingga Erick Thohir untuk Pilkada Jakarta 2024.

Putusan tersebut berdasarkan sidang pleno daerah pada Minggu, 7 Juli 2024 di Kantor DPD PSI Jakarta Barat.

Plt Ketua DPD PSI Jakarta Barat, William Aditya Sarana mengatakan, bahwa sidang pleno itu sebagai bentuk komitmen untuk memberikan pilihan terbaik bagi warga Jakarta.

BACA JUGA:Sabrina Chairunnisa Istri Deddy Corbuzier Dilarikan ke RS Jelang Ujian Doktoral, Sakit Apa?

"Kami menjunjung tinggi prinsip partisipasi dalam setiap proses pengambilan keputusan di internal partai," jelas William dikutip pada Senin, 8 Juli 2024.

Bagi PSI, kata William, sidang pleno tersebut merupakan bagian dari proses demokrasi internal PSI yang mengedepankan transparansi dan akuntabilitas.

Lanjutnya, PSI selalu mendengarkan aspirasi dari masyarakat. Sehingga pada acara Sidang Pleno Daerah sesuai dengan yang dibutuhkan oleh masyarakat.

BACA JUGA:Ustaz Felix Siauw Kembali Sentil Podcast Buya Arrazy dan Deddy Corbuzier: Ilmu Mumpuni Baru Ngomong

"Kami telah melibatkan berbagai elemen masyarakat khususnya di Jakarta Barat dan mendengarkan aspirasi mereka untuk memastikan bahwa calon yang direkomendasikan adalah yang terbaik dan paling sesuai untuk memimpin Jakarta ke depan," tuturnya.

Tak hanya dua nama itu, PSI Jakarta Barat juga mengusulkan nama-nama lainnya. Seperti Kaesang Pangarep, Heru Budi Hartono, Grace Natalie Louisa, dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Rekomendasi yang dihasilkan dari rapat pleno itu, kata William, akan diserahkan kepada Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PSI Jakarta untuk dijadikan bahan pertimbangan lebih lanjut.

BACA JUGA:Muhammad Husein Gaza Ikut Komentari Ustad Buya Arrazzy di Podcast Deddy Corbuzier: Keren, Lebih Keren Lagi Kalau Ditolak Dari Awal

Selain itu, tentu nama-nama terkait merupakan hasil dari aspirasi masyarakat Jakarta khususnya Jakarta Barat yang disampaikan aspirasinya kepada DPD PSI Jakarta Barat.

"Proses seleksi ini sangat penting untuk memastikan bahwa PSI Jakarta dapat mengusung calon-calon yang memiliki integritas, kompetensi, dan visi yang jelas untuk memajukan Jakarta," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: