Muhammad Husein Gaza Ikut Komentari Ustad Buya Arrazzy di Podcast Deddy Corbuzier: Keren, Lebih Keren Lagi Kalau Ditolak Dari Awal

Muhammad Husein Gaza Ikut Komentari Ustad Buya Arrazzy di Podcast Deddy Corbuzier: Keren, Lebih Keren Lagi Kalau Ditolak Dari Awal

Mengomentari Ustad Buya Arrazzy di Podcast Deddy Corbuzier, Husein mengatakan bahwa Ustad Buya Arrazzy sebenarnya telah terlihat keren saat di tanya mengenai Hamas itu teroris atau bukan, namun lebih keren lagi kalau ditolak dari awal. -Tangkapan layar youtube@ Muhammad Husein Gaza-

JAKARTA, DISWAY. ID – Podcast Deddy Corbuzier yang menghadirkan Ustad Buya Arrazzy dalam membahas tentang Hamas dan Palestina mendapatkan berbagai respon dari netizen serta tokoh lainnya.

Mulai dari Bang Onim yang terlibat langsung saat Gaza di bombardier oleh Israel, Ustad Felix Siaw yang begitu paham tentang sejarah Palestina,serta Muhammad Husein yang hingga saat ini masih bertahan di Gaza.

Husein mengungkapkan bahwa kita sebenarnya sepakat bahwa harus memberikan dukungan pada warga gaza yang tengah diserang oleh Israel.

BACA JUGA:Bocoran Jadwal Rakor PMJ dan KPK Bahas Kasus Pemerasan Syahrul Yasin Limpo oleh Pimpinan KPK

BACA JUGA:Presiden Jokowi Anugerahi 6 Tokoh Gelar Pahlawan Nasional, Berasal dari Beberapa Wilayah Tanah Air

Sedangkan dalam mengomentari Ustad Buya Arrazzy di Podcast Deddy Corbuzier, Husein mengatakan bahwa Ustad Buya Arrazzy sebenarnya telah terlihat keren saat di tanya mengenai Hamas itu teroris atau bukan.

“Buya Arrazzy menjawab bahwa itu bukan kapasitas saya, itu bukan bidang saya untuk membahas Hamas teroris, keren itu,” puji Husein.

“Namun lebih bagus lagi dari awal jika dari awal saat dihubungi Deddy, Buya Arrazzy menjawab kalau itu bukan bidang saya, itu lebih keren lagi,” tambah Husein.

Hesein mengatkan bahwa dirinya yakin jika Buya Arrazzy adalah orang yang berilmu, namun akan lebih bijak jika Buya Arrazzy mengatakan jika itu bukan bidangnya.

BACA JUGA:KPK Mulai Usut Dugaan Korupsi Pengadaan APD di Kemenkes: Sudah Ada Tersangka

BACA JUGA:Dua Tahun Menikah, Ririn Ekawati Umumkan Kehamilan Anak Pertama dengan Ibnu Jamil

Menurut Husein, tentunya Deddy bisa mencari nara sumber lainnya yang lebih kompeten dalam membahas tentang Hamas tersebut.

Selain itu Husein juga kembali menyinggung jika H ini membolehkan membunuh siapun yang tidak mempunyai ideologin yang sama dengan mereka.

Husein mengatakan bahwa dirinya mempunyai bukti bahwa H tersebut tidak ada yang membunuh orang yang mempunyai ideologi yang berbeda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: