Muhammad Husein Gaza Ikut Komentari Ustad Buya Arrazzy di Podcast Deddy Corbuzier: Keren, Lebih Keren Lagi Kalau Ditolak Dari Awal

Muhammad Husein Gaza Ikut Komentari Ustad Buya Arrazzy di Podcast Deddy Corbuzier: Keren, Lebih Keren Lagi Kalau Ditolak Dari Awal

Mengomentari Ustad Buya Arrazzy di Podcast Deddy Corbuzier, Husein mengatakan bahwa Ustad Buya Arrazzy sebenarnya telah terlihat keren saat di tanya mengenai Hamas itu teroris atau bukan, namun lebih keren lagi kalau ditolak dari awal. -Tangkapan layar youtube@ Muhammad Husein Gaza-

BACA JUGA:Kesakian Bang Onim Ungkap Kondisi Evakuasi Warga Sipil Palestina di Gaza: Kita Ditarget, Dibombardir Seperti Hujan

BACA JUGA:Viral! Basis Band Gigi, Thomas Ramdhan Keluhkan Tagihan PDAM Melonjak Naik, Merasa Diperas Tirta Asasta Depok

“Saya punya bukti bahwa di Gaza ada ratusan ribu orang yang bukan dari H, tapi mereka tidak di bunuh, bahkan mereka dari Fatah salat di masjid yang sama,” tambah Husein.

Selain itu Husein juga menyingung pernyataan Buya Arrazzy yang mengatakan bahwa seharusnya Hamas mengosongkan dulu Gaza sebelum melakukan penyerangan.

“Ini terlalu ideal sekali, kemana 2.3 juta warga akan diungsikan, disini tidak ada bunker dan itu sebenarnya yang diinginkan oleh pihak musuh agar mereka dengan mudahnya mencaplok wilayah Gaza,” jelasnya.

BACA JUGA:Zulhas Sebut Cuti Kampanye Menteri Urusan Presiden, Bukan KPU

BACA JUGA:Profil Eddy Hiariej, Wamenkumham yang Menjadi Tersangka Kasus Gratifikasi Rp 7 Miliar

Masih dengan Husein, dirinya mengungkapkan bahwa seharusnya kita fokus pada pembebasan Palestina dan persatuan antara Hamas dan Fatah telah mengalami kemajuan yang cukup jauh.

“Bahkan saat ini mereka bersatu melakukan perlawanan dan saat ini yang bertempur melawan Israel adalah Hamas dan Fatah serta dua-duanya saling melengkapi,” terangnya.

Husein menegaskan lebih baik kita fokus pada bencana kemanusiaan rakyat Gaza dan bagaimana pembantaian yang dilakukan oleh Israel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: