JAKARTA, DISWAY.ID-- PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) meluncurkan layanan myHyundaiCare sebagai inovasi untuk meningkatkan pengalaman kepemilikan kendaraan secara menyeluruh.
Menurut Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, myHyundaiCare adalah bentuk nyata komitmen Hyundai untuk melayani dan memberikan solusi bagi pelanggan.
BACA JUGA:Syarat Klaim Saldo DANA Gratis Lewat Fitur DANA Kaget yang Mudah dan Cepat, Cek Informasinya!
BACA JUGA:4 Cara Trading Gold yang Aman dan Minim Risiko
“Mulai dari proses pembelian kendaraan, saat kepemilikan kendaraan, sampai dengan menjual kembali kendaraan. Layanan inovatif ini terus berkembang berkat kebutuhan pelanggan yang telah menjadi inspirasi utama kami dalam pengembangan setiap inisiatif. Kami percaya, Innovative Care Driven by You,” jelas Fransiscus dalam keterangan resminya, Selasa 29 Juli 2025.
Berikut adalah ragam layanan komprehensif yang ditawarkan oleh myHyundaiCare, disesuaikan dengan setiap tahapan perjalanan pelanggan:
Proses Pembelian Unit Baru
● Program Pembiayaan Fleksibel
Melalui Hyundai Finance, pelanggan dapat menikmati berbagai program pembiayaan resmi yang dirancang untuk memberikan kemudahan dalam memiliki kendaraan Hyundai.
Pilihan yang ditawarkan meliputi bunga 0%, uang muka (DP) ringan mulai dari 20%, cicilan bulanan yang terjangkau, hingga fasilitas cuti cicilan di tahun pertama.
Khusus di GIIAS ada spesial program DP ringan mulai dari 15 Juta Rupiah. Skema ini sangat ideal bagi pelanggan yang mencari solusi kepemilikan kendaraan dengan angsuran yang lebih ringan, fleksibel, dan sesuai dengan kondisi finansial mereka.
BACA JUGA:Ketimpangan Data Kemiskinan: BPS Ungkap 23 Juta, Bank Dunia Sebut 194 Juta Warga RI Miskin
BACA JUGA:18 Lokasi Nobar Timnas Indonesia vs Vietnam di Jakarta, Dukung Garuda Muda Menang Piala AFF U-23