Hyundai Hadirkan myHyundaiCare, Layanan Canggih yang Lebih Dekat dengan Pelanggan

Selasa 29-07-2025,15:51 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

Proses Kepemilikan

●  Kemudahan Perbaikan dan Perawatan Mobil

Lebih dari 100 bengkel resmi Hyundai tersebar di seluruh Indonesia untuk memastikan kemudahan akses servis bagi pelanggan. 

Kendaraan Hyundai dilengkapi dengan Gratis Servis Berkala selama 3+1 tahun / 60.000 km, Garansi Kendaraan  3+1 tahun / 100,000km (3 tahun khusus untuk IONIQ 5 & IONIQ6 ), garansi untuk High Voltage EV battery selama 8 tahun / 160,000 km memberikan ketenangan dan perlindungan jangka panjang.

●  Jaringan EV Charging Station

Hyundai telah membangun ekosistem kendaraan listrik yang kuat dengan 600+ titik pengisian daya, menghadirkan kenyamanan dan keandalan bagi pengguna EV di setiap perjalanan.

●  Layanan Darurat & Jaminan

Hyundai menyediakan layanan darurat 24 Jam seperti Roadside Assistance, Mobile Charging, dan Take Me Home bersama Grab untuk memastikan pelanggan tetap aman dan nyaman saat mengalami kendala di jalan.

BACA JUGA:Tambah Rp10 Miliar, Kenaikan LHKPN Pramono di 2024 Berasal dari Peningkatan Nilai Surat Berharga

BACA JUGA:Sporting Kasih Harga Morten Hjulmand Senilai Rp1,5 Triliun, Juventus Terancam Ditikung Manchester United

Jaminan Hyundai meliputi penggantian biaya ban, biaya medis hingga Rp100 juta jika terjadi kecelakaan, pelunasan cicilan bila kecelakaan menyebabkan ketidakmampuan permanen atau meninggal dunia, serta ganti mobil baru jika kerusakan melebihi 50% dari nilai kendaraan.

Proses jual kembali

●  Jaminan Harga Jual Kembali sebesar 70%

Sebagai bentuk komitmen terhadap nilai jangka panjang bagi pelanggan, Hyundai memberikan jaminan harga jual kembali sebesar 70% dari harga pembelian di tahun ke-3 khusus untuk model STARGAZER, STARGAZER X, dan CRETA.

●  Trade-in Benefit

Pelanggan yang menukarkan mobil lama dari merek apa pun dengan mobil Hyundai mendapatkan benefit:

Kategori :