BACA JUGA:Hasil YCR 2025 Tasikmalaya: Sukses Digelar, Penuh Dramatis Juga Prestasi!
Dampak lainnya membuat tarikan skutik ini jauh lebih responsif karena mesin yang lebih ringan.
"Output power 8,2 kW. Evolusi yang kami rancang pada mesin bukan pada output powernya tapi desainnya lebih ringan.
"Overall, berdasarkan bobot satu unit, secara total ada penurunan hingga 300 gram. Penurunan ini akan lebih terasa ketika pertama kali dikendarainya," ujar Hikaru.
BACA JUGA:Grand Final Y2C 2025: 15 Finalis Kuasai Panggung Sarinah di Malam Penentuan
Desain Lebih Progresif
Sementara itu, Marketing Director PT AHM, Oktavianus Dwi mengatakan desain All New Honda 125 punya desain yang stand out, sporty dan progresif.
Menurutnya jika Honda Vario 125 Street disandingkan dengan BeAT Street, terdapat perbedaan besar.
"Perbedaan antara BeAT Street dengan All New Honda Vario 125 Street ini secara karakter dan positioning itu sangat berbeda," ujarnya.
Ini yang bikin penasaran banyak orang, All New Honda Vario 125 Street, sekilas emang mirip BeAT Street.-Dimas/Disway.id-
Katanya, sih, model Street untuk Vario 125 ini berdasarkan permintaan pasar. Dan dia berharap penjualannya mampu menyumbang 15 persen secara keseluruhan.
BACA JUGA:Rayakan Hari Guru, Wahana Honda Serahkan 2.000 Bibit Pohon untuk Sekolah Binaan
"Kebiasaannya akan berbeda. Secara overall kami menyesuaikan produk baru ini karena permintaan pasar dan konsumen, khususnya bagi kalangan anak muda. Sehingga pilihannya lebih variatif," terangnya.
Hikaru menambahkan, perbedaan mencolok antara BeAT Street dengan Vario 125 Street, yakni handle bar-nya menggunaan bahan aluminium casting.
Bicara desain, secara keseluruhan generasi terbaru Honda Vario 125 ini mengalami perubahan besar dibanding pendahulunya.
Bagian depannya, Hikaru menyebut desain lampu depannya tegas membentuk V-Shape, tarikan garis bodinya lebih tajam.
BACA JUGA:Konser Makin Hype! Grand Filano Hybrid Jadi Teman Seru Anak Muda