Hasil Manchester United vs Chelsea: de Gea dan Ronaldo Lagi-lagi Jadi Penyelamat MU

Hasil Manchester United vs Chelsea: de Gea dan Ronaldo Lagi-lagi Jadi Penyelamat MU

Manchester United vs Chelsea 1-1, Cristiano Ronaldo dan David de Gea kembali jadi penyelamat kekalahan MU-Manchester United-Instagram

Sementara Chelsea bermain dengan skema 3-4-1-2, di mana dua pemain Jermannya, Kai Havertz dan Timo Werner disokong Mason Mount di belakang keduanya.

Bisa dibilang Chelsea bermain tanpa beban dan mampu menampilkan permainan yang aktraktif dan variatif, semua lini bergerak dan memainkan sepak bola menyerang.

BACA JUGA:Terungkap, Paul Scholes Beberkan Ruang Ganti Manchester United Memang Kacau

BACA JUGA:Gol Christian Pulisic Selamatkan Wajah Chelsea Saat Menjamu West Ham

Sebaliknya, MU justru memainkan pertandingan yang tak pernah berubah dari pertandingan sebelum-sebelumnya.

Alhasil, serangan mereka selalu patah. Permainan mereka juga cenderung monoton dan mudah dibaca oleh para pemain Chelsea.

Terbukti di statistik pertandingan, Bruno Fernandes Cs hanya mampu mengancam Chelsea enam kali dengan tiga bola mengarah kepada Edouard Mendy.


Manchester United vs Chelsea 1-1, Cristiano Ronaldo dan David de Gea kembali jadi penyelamat kekalahan MU-Manchester United-Instagram

Di babak pertama ini David de Gea kerja keras di depan gawangnya. Pasalnya, serangan demi serangan yang dilancarkan para pemain Chelsea, membuat empat bek di depannya kewalahan.

Beberapa de Gea mampu menempatkan posisinya dengan baik, sehingga beberapa peluang Chelsea dapat digagalkan, salah satunya usaha Reece James yang overlap ke depan, mendapat operan dari Alonso.

MU coba membalas serangan Chelsea dengan usaha yang dilakukan oleh Bruno Fernandes. Ia mendapat umpan silang dari Alex Telles, namun sundulannya masih dapat diamankan dengan mudah oleh Mendy.

BACA JUGA:Lewis Hamilton Bakalan Beli Chelsea FC Bersama Konsorsium yang Dipimpin oleh Sir Martin Broughton

BACA JUGA:Siu! Barcelona Sensor Pemain Mudanya Usai Selebrasi Bak Cristiano Ronaldo

Chelsea lalu kembali mendapat peluang emas. Kali ini datang dari Havertz yang mendapat umpan terobosan Ngolo Kante, namun tendangan kaki kidalnya dapat digagalkan de Gea.

Di kesempatan lainnya Chelsea kembali mendapat peluang emas keduanya, di mana usaha kedua Havertz melalui sundulan, dapat digagalkan de Gea.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: