Hasil Manchester United vs Chelsea: de Gea dan Ronaldo Lagi-lagi Jadi Penyelamat MU

Hasil Manchester United vs Chelsea: de Gea dan Ronaldo Lagi-lagi Jadi Penyelamat MU

Manchester United vs Chelsea 1-1, Cristiano Ronaldo dan David de Gea kembali jadi penyelamat kekalahan MU-Manchester United-Instagram

MANCHESTER, DISWAY.ID - Manchester United (MU) kembali mendapat hasil kurang memuaskan fansnya, usai menjamu Chelsea di Old Trafford, dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke 35.

Laga berakhir imbang 1-1, di mana David de Gea dan Cristiano Ronaldo jadi penyelamat MU.

Chelsea yang datang sebagai tamu justru bermain lebih leluasa dan mendominasi pertandingan, dibanding MU.

Tercatat dari statistik laga, Chelsea dapat menguasai jalannya pertandingan dengan penguasaan bola 65 persen banding 35 persen milik skuad asuhan Ralf Rangnick itu.

Walhasil, para pemain Chelsea dapat dengan asyik menyerang pertahanan MU, tercatat asuhan Thomas Tuchel mampu membuat 21 peluang dengan 6 di antaranya mengarah ke gawang.

Meski di babak pertama bermain tanpa gol, Chelsea akhirnya menjadi tim pertama yang mengungguli MU di depan publik Old Trafford.

Tepat di menit ke 60' Marcus Alonso berhasil membawa Chelsea unggul 1-0 atas The Red Devils.

BACA JUGA:Rudiger Hengkang dari Chelsea, Fabrizio Romano: Real Madrid Mendekat

BACA JUGA:Banjir Gol di Laga Manchester City vs Real Madrid, Simak Cuplikannya

Namun sayangnya, Chelsea kecolongan gol yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo 2 menit berselang.

Skor 1-1 pun berakhir tanpa pemenang. Hasil ini pun menjadi boomerang bagi MU yang akhirnya harus menggugurkan harapan mereka untuk bermain di Liga Champions musim depan.

Sementara Chelsea yang berada di peringkat ketiga di klasemen Liga Inggris dengan total 66 poin, terancam digusur oleh Arsenal yang punya 60 poin. Kedua klub London ini juga sama-sama punya lima pertandingan sisa di Liga.

Jalannya Laga

Manchester United meladeni Chelsea dengan skema 4-2-3-1 dengan mengandalkan Ronaldo, Marcus Rashford dan Anthony Elanga di depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: