Piaggio Indonesia Ajak Komunitas dan Media Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadan

Piaggio Indonesia Ajak Komunitas dan Media Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadan

PT Piaggio Indonesia Rayakan Bulan Ramadan Penuh Berbagi dan Kebersamaan bersama Pecinta Otomotif Premium Roda Dua-Piaggio Indonesia-

JAKARTA, DISWAY.ID - PT Piaggio Indonesia baru saja menggelar acara silaturahmi bersama komunitas pengguna Aprilia dan Moto Guzzi serta meneruskan acara tahunan Ride and Share bersama Forum Wartawan Otomotif (Forwot). 

Acara tersebut merupakan bagian dari upaya mempererat hubungan serta semangat berbagi dan positif antar keluarga dan sahabat dari PT Piaggio Indonesia.

Untuk acara silaturahmi dengan komunitas Aprilia dan Moto Guzzi diselenggarakan di 4 kota yaitu Jakarta, Yogyakarta, Surabaya dan Bali diikuti lebih dari ratusan sahabat pecinta Aprilia dan Moto Guzzi. 

BACA JUGA:Harga Emas di Pegadaian Anjlok, UBS Rp 979.000 per Gram

Selain itu diadakan juga kegiatan Ride and Share bersama Forwot yang merupakan kegiatan tahunan bulan Ramadan.

Di mana, PT Piaggio Indonesia Bersama-sama sahabat media otomotif membagikan kebahagiaan dan mempererat silaturahmi antara para sahabat jurnalis otomotif bersama dengan anak asuhan dari Yayasan Al-Amin di daerah Radio Dalam.

BACA JUGA:Hasil Manchester United vs Chelsea: de Gea dan Ronaldo Lagi-lagi Jadi Penyelamat MU

“Kegiatan silaturahmi bersama komunitas Aprilia dan Moto Guzzi serta rekan media otomotif bagi PT Piaggio Indonesia menjadi salah satu acara penting yang kami tunggu di bulan Ramadan," ujar Ayu Hapsari, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

"Sesungguhnya kegiatan ini dibuat untuk mempererat hubungan PT Piaggio Indonesia dengan perwakilan dari keluarga dan sahabat terdekat kami di market yang selalu mendukung kehadiran kami," jelasnya.


PT Piaggio Indonesia Rayakan Bulan Ramadan Penuh Berbagi dan Kebersamaan bersama Pecinta Otomotif Premium Roda Dua-Piaggio Indonesia-

"Di bulan suci yang penuh berkah ini, kami berharap, kegiatan kami dapat menginspirasi semangat kebaikan dan kebersamaan untuk berbagi kebahagiaan,” tambahnya.

Antusiasme serupa juga terlihat dari keluarga dan sahabat PT Piaggio Indonesia, komunitas pecinta dan pengguna Aprilia dan Moto Guzzi. 

BACA JUGA:Ionut Radu Bikin Blunder, Agen: Donnarumma dan Buffon Pernah Bikin Blunder, Kok!

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan rasa kekeluargaan dari para pencinta merk dan produk dari PT Piaggio Indonesia khususnya Aprilia dan Moto Guzzi. 

Sumber: