LinkAja Siap Dukung UMKM Naik Kelas Melalui Program SEHATI

LinkAja Siap Dukung UMKM Naik Kelas Melalui Program SEHATI

Dukung UMKM Naik Kelas, LinkAja & LinkAja Syariah Perkuat Program Sertifikasi Halal-Linkaja Syariah-

BACA JUGA:Catat! Jadwal Pendaftaran hingga Tahapan Seleksi Beasiswa Pendidikan Indonesia 2022

“Dengan langkah sertifikasi halal semacam ini membuat mereka bisa selangkah lebih maju dalam mengembangkan bisnis yang telah mereka buat selama ini. Kami nyakin dengan keberlanjutan program seperti ini, diharapkan juga dapat menjadi roda penggerak yang baik demi meningkatkan kualitas perekonomian di Indonesia,” terangnya.

Hingga saat ini, LinkAja telah memberikan kemudahan bagi lebih dari 82 juta pengguna terdaftar melalui ekosistem digital paling lengkap. 

BACA JUGA:Beredar Video Mesra Arya Saloka dengan Amanda Manopo, Pengakuan Lawas Putri Anne Terkuak: Kasih Tahu Aku...

Saat ini, LinkAja memliki lebih dari satu setengah juta merchant lokal, lebih dari 400 ribu merchant nasional, lebih dari 790 pasar tradisional, dan lebih dari 13 ribu online marketplace. 

LinkAja juga telah dapat digunakan untuk melakukan transfer ke semua rekening bank, melakukan pembayaran berbagai kebutuhan sehari hari seperti pulsa, listrik, dan tagihan lainnya, iuran BPJS, hingga pembelian berbagai layanan keuangan seperti produk reksadana dan asuransi mikro. 

Selain itu, LinkAja juga dapat digunakan di lebih dari satu juta titik transaksi untuk pengisian dan penarikan saldo, yang meliputi ATM, transfer perbankan, jaringan ritel, hingga layanan keuangan digital.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: