Turunkan 3 Pembalap, Aprilia Racing Optimis Hadapi MotoGP 2022, Jerez

Turunkan 3 Pembalap, Aprilia Racing Optimis Hadapi MotoGP 2022, Jerez

Pembalap Aprilia Siap Hadapi MotoGP 2022, Jerez-aprilia-

JAKARTA, DISWAY.ID – Setelah menjalani seri Portugal, MotoGP 2022 siap berlanjut ke Spanyol, yang akan berlangsung di Sirkuit Jerez, pekan ini 1 Mei 2022.

Tim Aprilia Racing akan datang dengan dorongan performa prima yang menjadi perhatian penting dibandingkan sebelumnya. 

Pabrikan Italia itu berada di urutan ketiga dalam kejuaraan balap secara keseluruhan bersama pembalap Aleix Espargaro, serta posisi kedua di klasemen tim secara keseluruhan. 

Ini adalah hasil dari awal musim yang solid, yang telah ditingkatkan dengan kemenangan dan podium yang sebelumnya diraih oleh Aleix Espargaro, hingga sinergi yang semakin baik antara pembalap dari Granollers dan RS-GP 2022 yang baru.

BACA JUGA:Marah-marah Sambil Direkam, Ustaz Yusuf Mansur Mengaku Salah: Wassalam Dah Haha!

Selain itu, RS-GP 2022 juga telah menunjukkan tanda-tanda persaingan menggembirakan di tangan Maverick Viñales, meskipun potensi penuhnya belum tercapai dalam balapan sebelumnya. 

Lintasan yang bersahabat seperti Jerez dapat membantu Maverick yang terus beradaptasi, berjuang untuk mencapai titik balik terutama dalam hal peningkatan di tahap kualifikasi.

Sementara tugas Lorenzo Savadori juga akan berlanjut di Spanyol karena penguji Aprilia Racing akan terlibat dalam pengembangan RS-GP di balapan Jerez.

BACA JUGA:Indonesia Masters 2022 Bakal Dibuka untuk Penonton, Berapa Harga Tiketnya?

Seperti yang dia lakukan selama akhir pekan di Portimo, menguji peningkatan dan perubahan di trek dalam rangka pengembangan proyek MotoGP Aprilia.

“Meskipun posisi saat ini adalah hal yang baru bagi saya dan Aprilia, saya tidak merasakan adanya tekanan apa pun. Sebaliknya, mengetahui bahwa saya memiliki motor yang kompetitif membuat saya semakin tenang,” ujar Aleix Espargaro.

“Untuk kejuaraan, seharusnya tidak menjadi sebuah obsesi tapi sebuah kesempatan yang kita butuhkan untuk menjadi cukup terampil untuk merebutnya. Saya tidak ragu bahwa kita akan bisa cepat juga di Jerez, di trek di mana saya selalu merasa baik,” tambahnya.

BACA JUGA:Catat! Jadwal Pendaftaran hingga Tahapan Seleksi Beasiswa Pendidikan Indonesia 2022

Senada dengan Aleix, Vinales juga mengungkapkan “Kami masih belum berhasil mengekspresikan potensi penuh kami.” 

Sumber: