Berbagi Bersama Lansia Menyambut Idul Fitri, MMKSI Sambangi 2 Panti Wreda

Berbagi Bersama Lansia Menyambut Idul Fitri, MMKSI Sambangi 2 Panti Wreda

Dalam berbagai bersama lansia menyambut Idul Fitri, MMKSI sambangi 2 panti wreda di kawasan Tangerang.-mmksi-

JAKARTA, DISWAY.ID – Kembali berbagai kasih sayang dengan sesama, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyambangi para lanjut usia yang tinggal di beberapa panti wreda di area Tangerang. 

Memanfaatkan momen Ramadan dalam kesempatan ini, MMKSI memberikan hadiah untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri, kepada para penghuni dan pengurus panti wreda Pusaka 41 Yayasan Al Madiniyah dan Pondok Lansia Berdikari.

Donasi yang diberikan dalam bentuk bentuk kebutuhan pokok untuk operasional panti.

Penyerahan donasi pada dua panti wreda yang berada di Tangerang ini dilakukan pada 28 April 2022.

BACA JUGA:Viral! Selebgram Banjarmasin Santai Buat Insta Story saat Terlibat Kecelakaan, Buat Netizen Auto Geram

“Ramadan merupakan momen yang baik masyarakat Indonesia untuk berbagi kebaikan dan berkumpul bersama keluarga serta orang terkasih. Sebagai bagian dari Life Adventure, kami ingin merayakan dan berbagi momen tersebut bersama para lansia yang tinggal di panti wreda, dengan memenuhi kebutuhan lebaran mereka,” ucap Intan Vidiasari, General Manager of Marketing Communication and PR Division.

Intan menambahkan, kami berharap kontribusi ini dapat memberikan kegembiraan dan kehangatan Bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri.

“Selain itu kami juga berharap dapat memberikan semangat untuk terus berjuang dan tidak pernah menyerah pada kehidupan ini,” tambah Intan.

BACA JUGA:Garuda Indonesia Group Angkut 95 Ribu Penumpang Saat Puncak Peak Season Lebaran

Kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) sdari MMKSI dikemas dalam 3 (tiga) pilar utama yaitu Mitsubishi CSR Children Program (MCP), Mitsubishi CSR Education Program (MEP), dan Mitsubishi CSR Humanity Program (MHP).

MCP, merupakan program sosial MMKSI yang berfokus pada kesejahteraan anak-anak, khususnya yang berada di panti asuhan. 

Program ini telah dijalankan oleh MMKSI sejak tahun 2010 secara berkesinambungan dengan berbagai macam kegiatannya dan dilakukan 2 kali dalam setahun.

BACA JUGA:Gelombang Panas Ekstrem 'Kepung' India dan Pakistan, Suhu Capai 45 Derajat Celsius

Dalam kegiatan MEP, MMKSI memberikan kontribusinya untuk Pendidikan di Indonesia, terutama pendidikan untuk siswa-siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang memiliki fokus bidang otomotif. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: