Keren! Gandeng Seniman New York, KLa Project dan Element Band Rilis Lagu Dalam Bentuk NFT

Keren! Gandeng Seniman New York, KLa Project dan Element Band Rilis Lagu Dalam Bentuk NFT

KLa Project dan Element Band Merilis NFT Bertujuan Sosial---BeKind

Lagu “Yogyakarta” adalah lagu legendaris KLa Project dari album mereka yang berjudul “Kedua”, yang dirilis tahun 1990.

Lagu yang pernah memenangkan penghargaan BASF Awards tahun 1991 untuk kategori lagu terbaik, aransemen terbaik, dan pop tekno terbaik ini juga dimasukkan dalam jajaran “150 lagu terbaik Indonesia Sepanjang Masa” versi majalah Rolling Stones.

BACA JUGA:Mariopol Jatuh ke Rusia, Bangunannya Hancur Lebur, 15 Ribu Warga Sipil Dievakuasi

BACA JUGA:Ngaku Suka Foto Sexy, Dea OnlyFans: Aku Emang Suka Cosplay Gitu Lho!

Sementara itu, Element Band akan merilis lagu “Kekuatan Cinta” dalam bentuk NFT, dengan visual yang juga dibuat oleh Pinot. Lagu “Kekuatan Cinta” ini dirilis pertama kali tahun 2006 dan berhasil menjadi hits besar di Indonesia.

Lagu “Kekuatan Cinta” berbentuk NFT ini adalah versi dengan mixing dan mastering yang baru, memasukkan suara Lucky Widja, yang ketika lagu ini dirilis sedang bersolo karier.

“Kekuatan Cinta” versi NFT ini hanya akan dirilis dalam bentuk NFT, sehingga penggemar yang mau mendengarkan atau memiliki lagu ini harus membelinya dalam format tersebut.

Semua proses ini difasilitasi oleh BeKind, dengan mempertemukan KLa Project dan Element Band dengan Pinot. Setelah melalui beberapa pertemuan jarak jauh intensif karena Pinot berbasis di New York, BeKind siap untuk merilis karya dua band besar Indonesia ini dalam bentuk NFT.

BACA JUGA:Tesla Mau Deal Investasi di Indonesia, Opung Luhut Beri Ultimatum: Ini Bukan Negara Pisang, Bos!

BACA JUGA:Mayang Menangis di Rumah Haji Faisal, Kenapa?

Sebagian dari hasil penjualan NFT ini akan digunakan oleh berbagai kegiatan sosial lewat payung “NFTbaik” yang dikelola oleh BeKind.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: