Makin Keren, Koleksi Jam Timex Kolaborasi Peanuts dan UFC Kini Hadir di Indonesia

Makin Keren, Koleksi Jam Timex Kolaborasi Peanuts dan UFC Kini Hadir di Indonesia

Makin Keren, Koleksi Jam Timex Kolaborasi Peanuts dan UFC Kini Hadir di Indonesia-dok Timex-

JAKARTA. DISWAY.ID-- PT. Indo Arloji Perkasa yang merupakan distributor tunggal TIMEX di Indonesia mempersembahkan koleksi terbaru TIMEX yang berkolaborasi dengan brand terkenal seperti Peanuts, dan UFC, pada Selasa 18 Juli 2023.

“TIMEX merupakan salah satu brand yang paling banyak mengeluarkan model jam tangan dari hasil kolaborasi dengan karakter terkenal, selalu up to date dan juga ramah lingkungan khususnya koleksi Waterbury, jadi pastinya menambah variasi koleksi bagi si pemakainya” ujar Sugianto, Direktur PT. Indo Arloji Perkasa dalam keterangannya, Selasa 18 Juli 2023.

BACA JUGA:Kecelakaan Kereta Api Semarang : Ternyata 2 Jalur KA Belum Bisa Dilalui hingga 9 Perjalanan Terganggu

Sugianto juga menambahkan sedikit kisah mengenai jam tangan TIMEX dimulai sejak tahun 1854 merupakan jam heritage dengan konsep story telling, inovatif, dan “The legend is back”. 

Pada tahun 1980, jam tangan indiglo pertama yang sangat populer adalah brand TIMEX dan setelah itu mereka terus berinovasi dan berkolaborasi dengan merek terkenal. 


Peluncuran koleksi jam baru TIMEX-dok Timex-

Jam TIMEX merupakan Watchmaker dari Negara Amerika Serikat dan tahun depan (2024) akan merayakan anniversary yang ke-170 tahun. 

Jam tangan TIMEX berkolaborasi menjadi time keeper di “Race Agains Timex ACE” pada game Fornite.

BACA JUGA:Breaking News: Detik-detik Kecelakaan KA Brantas Tabrak Truk Trailer di Semarang, Kobaran Api Langsung Membesar

TIMEX juga bekerja sama dengan pengembangan NFT Bored Ape Yacht Club (BAYC), pada kolaborasi ini mereka dapat menampilkan item NFT pada jam tangan TIMEX di Metaverse.

TIMEX menjual arloji dengan cara menjual cerita di baliknya, karena itu TIMEX juga berkolaborasi dengan lisensi berbagai brand diantaranya Stranger Things, Space Invaders, Pac Man, Coca Cola, Supreme, Hodinkee, dan Huckberry.

BACA JUGA:Budyanto Aniaya Istrinya yang Hamil, Disebut Baru Pertama Kali Cekcok hingga Berujung Penganiayaan

Koleksi terbaru TIMEX menawarkan berbagai pilihan jam tangan yang didesain bergaya kekinian dengan khas dari masing-masing brand. 

Berkolaborasi dengan Peanuts, TIMEX menghadirkan jam tangan dengan motif karakter-karakter yang ikonik seperti Snoopy dan teman-temannya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: