Makin Keren, Koleksi Jam Timex Kolaborasi Peanuts dan UFC Kini Hadir di Indonesia

Makin Keren, Koleksi Jam Timex Kolaborasi Peanuts dan UFC Kini Hadir di Indonesia

Makin Keren, Koleksi Jam Timex Kolaborasi Peanuts dan UFC Kini Hadir di Indonesia-dok Timex-

Pasti tidak asing mendengar tentang sang Beagle Snoopy, karakter anjing ikonik dari komik Peanuts yang telah mencuri hati jutaan orang di seluruh dunia. 

BACA JUGA:Budyanto Aniaya Istrinya yang Hamil, Disebut Baru Pertama Kali Cekcok hingga Berujung Penganiayaan

Mulai dari orang dewasa hingga anak-anak muda, semua menyukai Snoopy sebagai karakter yang menggemaskan. 

Snoopy dikenal berawal dari strip komik harian yang beredar sejak tahun 1950 dan menjadi salah satu komik paling populer hingga saat ini. 

Jam tangan TIMEX Peanuts juga menawarkan fitur Indiglo yang umumnya menghasilkan cahaya berwarna hijau-kebiruan yang khas dan merata menerangi seluruh tampilan atau dial sehingga sehingga memudahkan pembacaan waktu dalam situasi apapun.

BACA JUGA:Ahli Pidana Sebut Penganiayaan Mario ke David Sebuah Kesengajaan

TIMEX juga bekerja sama menjadi official partner dari UFC untuk menciptakan jam tangan yang menggambarkan semangat pertarungan dan kekuatan bagi para atlet dan penggemar MMA.

Jam tangan ini dirancang dengan tampilan yang sporty dan tangguh, sesuai dengan gaya hidup aktif para penggemar UFC dan cocok untuk dipakai sehari-hari.

BACA JUGA:Dukung Energi Bersih, PLN Teken Perjanjian Layanan REC ke Tiga Perusahaan Manufaktur

Koleksi jam tangan TIMEX ini cocok untuk dipakai dalam berbagai kegiatan kasual karena desainnya yang klasik dan timeless, yang tidak pernah ketinggalan jaman, dengan harga yang terjangkau. 

TIMEX memahami betapa pentingnya kombinasi antara nilai dan gaya, dan itulah yang mereka tawarkan melalui koleksi jam tangan mereka. 

BACA JUGA:Kolaborasi Bank Mandiri dan Ruang Guru, Hadirkan Layanan Solusi Pembayaran Gaji Guru yang Terafiliasi

Dengan memilih jam tangan TIMEX, anda tidak hanya tampil stylish dalam segala aktivitas, tetapi juga menginvestasikan pada kualitas yang dapat bertahan lama.

Semua koleksi terbaru dari TIMEX kini dapat ditemukan di toko Startime dan di seluruh dealer jam tangan resmi TIMEX di Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: