Rayakan Idul Fitri, Mesut Ozil Dibanjiri Ucapan Selamat dari Indonesia: Jangan Lupa Lontongnya Bro

Rayakan Idul Fitri, Mesut Ozil Dibanjiri Ucapan Selamat dari Indonesia: Jangan Lupa Lontongnya Bro

Mesut Ozil rayakan Hari Raya Idul Fitri-m10_official-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Mesut Ozil merupakan salah satu seorang pesepakbola muslim. Baru-baru ini ia memosting sebuah karikatur dirinya tengah berdoa. Postingan tersebut pun dibanjiri pujian.

Siapa yang tak kenal Ozil? Pemain timnas Jerman yang kini bermain di Turki bersama Fenerbahce itu beberapa jam lalu baru saja ikut merayakan momen Hari Raya Idul Fitri.

Ozil mengunggah sebuah foto karikatur dirinya tengah berdoa di sebuah masjid, dengan mengenakan setelan gamis berwarna putih.

Dalam keterangan fotonya, Ozil memberikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri, khususnya berbahasa Indonesia.

BACA JUGA:Pemberian Remisi Idul Fitri 1443 H Terbanyak dari Sumatera Utara, Total Capai 16.265 Napi

"Happy Eid to all my Muslim brothers and sisters. Selamat hari raya Idul Fitri," tulis Ozil yang menuliskan beragam bahasa termasuk Indonesia dalam keterangan fotonya itu.

Ozil memang dikenal seorang pesepakbola muslim yang taat.

Bahkan sekeliber Cristiano Ronaldo memberikan apresiasi tinggi kepada Ozil yang rajin membaca Al-Quran sebelum bertanding.

Gestur Ronaldo tersebut merupakan sebagai bentuk penghormatan dan toleransi antar umat beragama di dalam lingkup sepakbola dunia.

BACA JUGA:Pemberian Remisi Idulfitri Hemat Anggaran Rp 72 Miliar

Secara prestasi Ozil memiliki hampir semua gelar bergengsi, mulai dari trofi LaLiga hingga Liga Champions bersama Real Madrid.

Ia sempat bermain untuk Arsenal di Liga Inggris dan sukses menjadi seorang 'raja assist', baik saat bermain di Spanyol maupun di Inggris.

Sempat dibekukan di Arsenal, Ozil akhirnya memutuskan bermain untuk Fenerbahce di Liga Turki hingga saat ini.

Terkait foto perayaan Hari Raya Idul Fitri, di postingan tersebut beberapa warganet asal Indonesia turut memberikan ucapan selamat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: