Pintu Masuk Ancol Macet Hingga 1 Km Gegara Pengunjung Gak Kebagian Tiket

Pintu Masuk Ancol Macet Hingga 1 Km Gegara Pengunjung Gak Kebagian Tiket

Masuk Pantai Ancol harus reservasi dulu-M.Ichsan-

belum mendapatkan sosialisasi tentang pembelian tiket online tersebut, alhasil membuat pintu masuk pantai Ancol terjadi kemacetan hingga 1Km.

 

 

JAKARTA, DISWAY.ID - Taman Impian Jaya Ancol juga menerapkan reservasi online bagi para pengunjung yang ingin datang mengisi liburan lebaran Idul Fitri 1443H, pada 2-3 Mei 2022.

Dari pantauan Disway.id, karena masih banyak masyarakat yang belum mendapatkan sosialisasi tentang pembelian tiket online tersebut dan gegara gak kebagian tiket, pintu masuk kawasan Ancol macet hingga 1 km.

"Ya, hanya yang sudah punya tiket masuk bisa kita izinkan masuk kawasan Ancol," ujar Jamal, petugas pintu masuk Taman Impian Jaya Ancol kepada Disway.id, Selasa 3 Mei 2022.

"Bagi yang belum memiliki tiket kita arahkan untuk putar balik atau datang besok agar tidak menghambat antrian di pintu masuk," tambahnya.

BACA JUGA:Polri Siapkan Skema Arus Balik, Cek Pelaksanaannya Pada 6-8 Mei

"Untuk reservasi pembelian tiketnya bisa di www.ancol.com atau cari di Traveloka,"jelasnya.

Seperti diketahui, untuk saat ini setelah masa pandemi, kawasan Taman Impian Jaya Ancol masih menerapkan 75 persen pengunjung maksimal yang diperbolehkan masuk.

Selain melakukan reservasi online, tentunya juga dengan syarat harus menunjukan sertifikat vaksis minimal 2 dosis dan check ini di aplikasi Peduli Lindungi.


Kemacetan di pintu masuk kawasan Ancol-M.Ichsan-

Akhirnya dikarenakan banyak juga warga yang belum memiliki tiket, pilihan alternatif, selain pulang langsung ke rumah masing-masing, banyak juga warga yang mampir ke Jakarta International Stadium (JIS) yang posisinya dekat dengan kawasan Ancol untuk sekedar berswafoto, meskipun stadion tersebut masih belum dibuka untuk umum.

BACA JUGA:Biar Gak Kena Macet! 5 Jalur Alternatif Puncak Disiapkan Korlantas Polri, Lebar Jalan Hingga 8 Meter

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: