Terungkap, Ini Motif Pemuda Cianjur Geber Motor di depan Masjid Salat Id, dalam Kondisi Mabuk?

Terungkap, Ini Motif Pemuda Cianjur Geber Motor di depan Masjid Salat Id, dalam Kondisi Mabuk?

Pemuda di Cianjur akhirnya ditangkap pihak Polres Cianjur. Motif pelaku terungkap-Radar Cirebon-

Lanjut Kapolres, pihaknya telah mengamankan dua pemuda yang sempat geber motor di depan Masjid Salat Id itu.

“Kedua pelaku sudah kita amankan, keduanya masih dibawah umur dan sudah kita hadirkan orang tua dari kedua pemuda tersebut,” katanya.

BACA JUGA:Ada Isyarat Koalisi Pilpres 2024 di Sela Safari Prabowo, Jerry Massie: Batu Tulis Sebagai Pengingat

BACA JUGA:Hari Keempat Libur Lebaran, KRL Commuter Penuh Sesak

Selain itu, Kapolres juga mengungkap kalau kedua pemuda tersebut memberikan klarifikasi bahwa tak ada maksud untuk mengganggu pelaksanaan Salat Ied.

Hanya saja, kata Kapolres, kedua pemuda tersebut hanya kesal terhadap satu jemaah Salat Ied, yang kebetulan salat di Masjid Al Furqon.

“Mereka mengakui bahwa kejadian tersebut benar adanya dan mengklarifikasi juga bahwa tidak ada maksud untuk mengganggu jalannya salat id, tetapi lebih kepada bentuk kekesalan terhadap salah satu Jemaah yang akan melaksanakan salat id disana,” ucap kapolres.

Kapolres Cianjur menambahkan, kedua pelaku tersebut dalam pengaruh alkohol, pelaku diancam Pasal Pasal 172 KUHP dan Pasal 503 KUHP dengan hukuman kurungan tiga hari dan selama-lamanya tiga minggu.

BACA JUGA:Gadis Muba Dinikahi Bule, Kenalan dari Aplikasi Biro Jodoh

BACA JUGA:Awas! Gejala Serangan Jantung Bisa Terdeteksi dari Masalah Perut, Apa Bedanya dengan Sakit Maag?

Kedua pelaku dikembalikan ke pihak orang tua karena pelakunya masih di bawah umur dan dari DKM Masjid Al-Furqon tidak menuntut untuk diproses secara hukum.

Polisi Tangkap Pemuda Cianjur Geber Motor di depan Masjid

Akhirnya petugas kepolisian Polres Cianjur berhasil menangkap pemuda yang geber-geber motor di depan para jemaah salat Ied pada Senin 2 Mei 2022 kemarin.

Aksi pemuda geber-geber motor di depan jemaah salat Ied tersebut terjadi di depan Masjid Al Furqon ketika dalam suasana Ied.

Tingkah pemuda tersebut terekam dalam kamera CCTV dan akhirnya viral di media sosial setelah pelaksanaan salat Ied berlangsung hari itu juga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait