Vietnam vs Indonesia: Laga Keras Pembuktian Garuda di Bawah Tekanan Penonton

Vietnam vs Indonesia: Laga Keras Pembuktian Garuda di Bawah Tekanan Penonton

Timnas Indonesia U-23 saat berlatih di Korea Selatan.-PSSI TV-

JAKARTA, DISWAY.ID – Big match antara tuan rumah Vietnam vs Indonesia sebentar lagi tersaji dalam babak penyisihan group A sepakbola Sea Games 2021.

Optimisme tinggi menjadi modal utama tim besutan Shin Tae-yong untuk bisa tampil sukses dalam laga perdana yang dipastikan penuh intrik dan permainan keras.

Shin Tae-yong sendiri menegaskan Timnas Indonesia sama sekali tidak takut dengan kekuatan Vietnam meski mereka akan didukung ribuan penonton pada partai yang akan berlangsung Stadion Viet Tri, Phu Tho, Jumat 6 Mei 2022 pukul 19.00 WIB.

BACA JUGA:Link Streaming SEA Games 2021: Timnas Indonesia U-23 vs Vietnam, Marc Klok Tak Sabar untuk Menang

”Kami datang dengan optimisme tinggi. Kami sama sekali tidak gentar dengan kekuatan tuan rumah. Meski pun kami juga kecewa dengan pelayanan tuan rumah yang menyediakan venue latihan yang jauh dari kata profesional,” terang pelatih asal Korea Selatan itu dalam keterangan yang dilansir PSSI. 

Garuda muda, sambung Shin Tae-yong akan bermain dengan karakter yang telah terbangun. Kewaspadaan dengan determinasi tinggi Vietmam tetap menjadi catatan tersendiri. 

”Mereka akan bermain offensif, kami juga akan mengimbangi permainan Vietnam,” tandasnya.

BACA JUGA:Prediksi Line Up Timnas U-23 vs Vietnam di Sea Games 2021, Egy Maulana Vikri dan Witan Duet di Lini Depan?

Sementara itu, Gelandang Tim U-23 Indonesia, Marc Klok mengatakan bahwa dirinya dan seluruh pemain sudah siap menjalani laga perdana di Grup A melawan Vietnam.

”Saya sudah tak sabar bermain di laga nanti,” terang Marc Klok.


Mark Klok, Pemain naturalisasi asal Belanda di timnas U23 Indonesia-pssi- 

”Persiapan kami sangat baik. Kami sudah banyak latihan untuk persiapan, video meeting, latihan taktik, set piece dan kami sudah tidak sabar untuk menang,” kata Marc Klok.

BACA JUGA:Cidera Otot, Striker Andalan Vietnam Absen Lawan Timnas U-23

Persiapan Garuda Muda sudah dilakukan jauh-jauh hari. Anak asuh Shin Tae-yong menjalani persiapan di Korea Selatan selain di Jakarta, sebelum bertolak ke Vietnam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: vietnam vs indonesia