Link Streaming SEA Games 2021: Timnas Indonesia U-23 vs Vietnam, Marc Klok Tak Sabar untuk Menang

Link Streaming SEA Games 2021: Timnas Indonesia U-23 vs Vietnam, Marc Klok Tak Sabar untuk Menang

Timnas Indonesia--

JAKARTA, DISWAY.ID - Marc Klok akan jadi pemain naturalisasi terbaru yang akhirnya menginginkan membelas Garuda Indonesia di kancang Internasional seperti SEA Games 2021/2022.

Malam nanti Timnas Indonesia U-23 akan bersua dengan Timnas Vietnam di Viet Tri Stadium, Phu Tho, Jumat 6 Mei 2022 pada pukul 19.00 WIB.

Dalam pertandingan tersebut, Pelatih Shin Tae Yong diprediksi akan menurunkan formasi 3-5-2.

Formasi tersebut biasa diterapkan oleh pelatih asal Korea itu saat Skuad Garuda berhadapan dengan tim yang bermain sangat spartan.

BACA JUGA:Menparekraf Promosikan Sedotan Purun Belitung di Sidang PBB

Diprediksi, Marc Klok akan berduet di lini tengah bersama Ricky Kambuaya, di mana mereka akan menyuplai bola ke depan yang berisikan pemain seperti Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri.

Berikut adalah prediksi line up Timnas Indonesia U-23 vs Vietnam di SEA Games 2021: 

Skuad Timnas Indonesia: Ernando Ari Sutaryadi, Rizky Ridho, Fachruddin Aryanto, Alfeandra Dewangga, Rio Fahmi, Firza Andika, Rachmat Irianto, Marc Klok, Ricky Kambuaya; Witan Sulaeman, Egy Maulana Vikri.

Dalam prediksi tersebut, ada yang menarik karena tampaknya Egy Maulana Vikri akan diduetkan dengan Witan Sulaeman sejak menit awal menjadi ujung tombak skuad Garuda.

BACA JUGA:Gempa Bumi Magnitudo 3,5 Guncang Kulon Progo Yogyakarta

Terlebih lagi ada nama gelandang naturalisasi, Marck Klok yang kemungkinan akan menjalani laga debutnya bersama skuad Garuda.

Jika Shin Tae yong memainkannya pada laga ini maka Marck Klock tampaknya akan mengisi barisan tengah bersama dengan Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto.

Di sisi lain, Marc Klok mengatakan bahwa dirinya dan seluruh pemain sudah siap menjalani laga perdana di Grup A melawan Vietnam di Stadion Viet Tri, Phu Tho.

"Persiapan kami sangat baik. Kami sudah banyak latihan untuk persiapan, video meeting, latihan taktik, set piece dan kami sudah tidak sabar untuk menang," kata Marc Klok, dikutip dari laman PSSI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: